Sesampainya di Bali mereka langsung menuju resort yang sudah Jennie siapkan sebelumnya. Satu kamar berisi dua orang jenlisa sudah pasti sekamar, jisoo sama Naya, Wendy sama seulgi dan Anna sama joyi.
Mereka memutuskan untuk istirahat dulu sebelum nanti jalan-jalan menikmati suasana pantai.
Di kamar jenlisa, Jennie membiarkan Alisa tidur lebih dulu sedangkan dia membereskan bajunya dan juga baju Alisa. Setelah itu Jennie memutuskan untuk bersih-bersih sebelum menyusul Alisa tidur.
Berbeda dengan jenlisa yang memilih tidur, jisoo dan yang lainnya lebih memilih untuk langsung jalan-jalan, walaupun capek tapi rasa penasaran mereka akan pesona pantai lebih besar dari rasa capeknya. Mereka sedang menikmati suasana pantai apalagi cuaca tak terlalu panas.
" Wah sejuk banget ya walaupun udah siang, gak salah sih liburan kesini" jisoo
" Bener banget apalagi kalau kita ke raja Ampat" joyi
" Tapi Bali juga gak kalah bagus" seulgi
Mereka bermain air, seolah tak kenal lelah. Bahkan baju yang mereka pakai sudah basah semua.
" Yak beruang baju gue basah semua bangsat" Wendy membalas seulgi yang malah berlari menjauhinya
" Wlee kejar gue dong wakanda" seulgi
" Nama gue Wendy ya" Wendy dan seulgi terus saling mengejar seolah tak kenal umur.
" Dasar bocah" jisoo
" Masa kecil kurang bahagia " Anna
" Kayaknya jarang liburan tuh dua orang " joyi
" Udah pasti " Naya
Dirasa udah mulai sore apalagi udara juga udah dingin mereka memutuskan untuk kembali ke resort. Siapa tahu kan jenlisa udah pada bangun.
Jennie bangun terlebih dahulu, dilihatnya Alisa yang masih terlelap bahkan memeluk erat tubuhnya. Jennie menatap lekat wajah damai Alisa, sungguh gadisnya ini sangat menggemaskan kalau sedang tidur.
Jennie mengecup lembut kening Alisa, seraya mengelus punggungnya berharap gadisnya terbangun, dan benar saja Alisa lantas membuka matanya.
" Hai baby" Jennie tersenyum melihat mata hazel kesukaannya terbuka
" Hai Nini" ucap Alisa dengan suara seraknya
" Nyenyak banget bobonya" Jennie mengecup hidung alisa
" Abisnya capek Nini, lagian pas di pesawat tadi aku belum puas tidurnya " Alisa
" Mau mandi sekarang?" Jennie
" Mau tapi Nini aja dulu" Alisa
" Loh gak mandi bareng aja" Jennie menatap genit Alisa
" Ih Nini kayak om-om iPhone 13 " Alisa turun dari ranjang meninggalkan Jennie yang sedang tertawa keras.
" Baby baby kamu ada-ada aja, pake tau-tauan om-om iPhone segala" Jennie tak habis pikir dengan ucapan Alisa.
Setelah beberapa menit akhirnya Alisa keluar dengan hanya memakai bathrobe, membuat Jennie menahan nafasnya kala melihat paha mulus gadisnya.
" Owaw so seksi" Jennie mendekati Alisa, langsung melingkarkan tangannya di pinggang gadisnya.
" Sekarang giliran Nini, habis itu kita makan sekalian nikmatin suasana pantai di malam hari" Alisa mengalungkan tangannya di leher Jennie
" Baby jangan memancing sayang" Jennie memeluk pinggang Alisa dan dengan jahilnya Alisa mengelus lembut bibir Jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Lalisa or Alisa
RandomLalisa adiya adithama gadis cantik yang sedang berjalan-jalan menikmati suasana sorenya harus terganggu ketika melihat seekor kucing yang sedang menyeberang jalan, belum sempat Lisa menyelamatkan kucing itu, keduanya lebih dulu tertabrak mobil yang...