بسم الله الرحمن الرحيم
Pagi yang cerah, suara burung berkicau dengan nada merdu nya, Kiya sudah cantik dengan gamis bernuansa hitam dan putih karna hari ini adalah hari pertama dia bekerja di tempat baru nya. " Masyaa Allah... Anak ibu sudah cantik sayang, semangat kerja nya yahh... Ibu selalu doakn kiya sayang ."
" Aaaa Syukron ibuu ."
" 'afwan sayang ."
Kiya menggunakan sepeda menuju kantor nya, Kiya berangkat lebih awal supaya tidak terlambat menuju ke kantor nya, 50 menit waktu yang di tempuh kiya menuju kantor nya . Setelah sampai ia bingung karna kemarin bunda oliv belum mengasih Taukan tempat dimana ia mulai bekerja .
Untung saja para pekerja di sinih tidak pernah berangkat terlambat, jika terlambat di kantor ini menggunakan peraturan pecat langsung atau tidak mendapatkan gaji satu bulan, Beuhh kasihan bngt kalo terlambat yakan .
Setelah sampai di kantor, Kiya langsung berlari menuju ruangan yang kemarin ia bertemu dengan Bu Oliv. Ketika sampai di ambang pintu, Kiya menarik nafas, tatkala tangan nya ingin membuka knop pintu ruangan tersebut .
" Bismillah, assalamualaikum, permisi selamat pagi ." Salam Kiya ketika sudh memasuki ruangan tersebut, dan menampakan kursi yang membelakangi meja.
" Selamat pagi ." Ucap dingin seseorang tersebut dari balik kursinya
" Maaf tuan, saya hanya ingin menanyakan, dimana ruangan saya untuk bekerja ?, Maaf jika saya lancang bertanya kepada mu ." Ucap nunduk penuh sopan Kiya terhadap orang yang di balik kursi nya .
" Kamu pekerja baru ?."
" Iyah tuan, saya baru saja kemarin melamar pekerjaan."
" Dimana kamu melamar ?, Dan sama siapa ?."
" Maaf tuan, saya melamar langsung dengan yang punya perusahaan ini ."
" CK!, Siapa !?." Bentak seseorang tersebut dan belum membalikan kursinya
" Bu o-oliv tuan ." Canggung Kiya
Kemudian, seseorang tersebut membalikan kursinya dan menghadap ke Kiya .
" Pakain apa yang kamu kenakan di kantor ini bodoh !?."
Kiya sedikit berkaca kaca tatkala ia mendengar ucapan yang tidak mengenakan dari tuan nya.
" Jawab!?."
" A-anu, ini adalah pakaian keseharian saya tuan, maaf jika tidak membuat mu senang ."
" Apa kamu tidak berkaca sebelum berangkat hah !?, Semua pekerja di sinih menggunakan pakaian sexy, lantas pakaian mu ini membuat saya muak !."
" ................................."
" Lepas kan pakaian mu ini !, Dan ganti yang terbuka ! Ini perintah saya, jika tidak menurut silhkan pergi !."
KAMU SEDANG MEMBACA
SURGA YANG KE DUA { On-going }
Teen Fictionhallooo readers ... kembali lagi bersama Mimin dengann cerita yang berbeda, jangan lupa mampir ke ceritanya yaa and yang paling penting ramein cerita nya ..... NO PLAGIAT ❗❗❗❗ langsung masuk ke spoiler yokk apa yang kalian pikirkan dengan surga ya...