chapter 24

291 15 4
                                    

Mengandung 18+, jangan di tiru !



بسم الله الرحمن الرحيم









Lama nya perjalanan membuat kiya canggung di tambah dengan sikap arsen yang dingin . " mas ? Jika boleh tau, sebenarnya ada apa mas ? ."



" tidak perlu tau ."


" o-oke mas ."



Kiya hanya diam dan sesekali melihat arsen yang tengah memandang langit langit kabin pesawat . Drtttt.....drt.....drt ..... ponsel milik arsen selalu berbunyi , dan ketika  kiya melihat siapa yang menelfon Kiya bingung pasal nya kenapa arsen tidak mau mengangkat nya . " mas itu dari ayah kenaapa mas tidak mau mengangkat nya ?."

Tidak berbicara apa pun arsen langsung mengangkatnya. " sedang apa kamu sampai telfon papah tidak di angkat angkat !."

" kamu dengan Kiya pulang kenapa ? Apakah papah nyuruh kamu pulang ha ? ."


" tidak pah ."

" lantas kenap !? ."


" ........."



" jika kamu pulang hanya untuk wanita jalang itu, ngga segan segan papah akan ngusir kalian berdua, kecuali Kiya ."







Arsen langsung mematikan telfon dari Athaya yang sedang marah terhadap dirinya . Kiya yang melihat arsen mematikan telfon dari ayah nya ia langsung berfikir, aku salah apa ? Apa yang sudah aku lakukan ? Hingga dia bete sama aku .

Jam demi jam kini sudah terlewat kan, mereka sudah sampai di rumah dengan posisi arsen berjalan mendahului kiya yang berjarak sangat jauh dari dirinya . " baru saja memulai nya kemarin apakah akan kembali seperti biasa mas?." Batin kiya



Brakkkk.....arsen membuka knop pintu sangat kencang hingga mengagetkan seisi ruangan . " anak kurang ajar! Sekolah berapa tahun kamu arsen ?, apakah dulu sekolahan mu tidak mengajarkan tentang kesopanan hm!?." Emosi Athaya


Arsen tidak menggubris ucapan Athaya, ia langsung berjalan menuju kamar Rissa . Brakkkk... rissa terkaget saat pintu itu menabrak  tembok . " hoammm pelan pelan anj, lu masuk ga punya etika bngtt, siapa sih ah ganggu aja, kalo mau sewa gw nanti malam ajaa lu boking gw dah pergi lu tutup pintu pelan pelan ." Ucap Rissa dengan mata yang masih menutup sempurna.





" bangun lonte !." Bentak arsen



Arsen menyilak badcover yang di pakai oleh Rissa, dan betapa terkejut nya ketika melihat tubuh risaa yang penuh dengan kecupan, apa ini!, dengan siapa dia melakukan itu! Setau arsen ia tak pernah melakukan  itu dengan nya apalagi dia tengah pergi honeymoon bersama Kiya .



Arsen mengambil air dari bak mandinya lalu menyiram ke wajah rissa, bau alkohol menyerbak di mulut Rissa . Risa yang terkaget langsung saja bangun dari tidur nya . " KURANG AJ-." Rissa langsung berdiri dan tersenyum ke arah arsen



" untung suami hhe, mas pulang kapan ? Ko ngga kabarin aku cii ."


" bukan urusan kamu ."

SURGA YANG KE DUA { On-going }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang