5 tahun kemudian, waktu Narnia
" Millie, Let's go quickly! " Ucap ku kepada Millie dikamarnya.
" Wait! Just a moment " ujarnya dari dalam kamar
" Hurry up! Or i'll be adventure on my own! " Ujarku sambil mengetuk kamar nya tanpa henti.
Millie membuka pintu nya lalu tersenyum lebar dan percaya diri.
" Oww, look at you, you really want to be me, don't you? " Ucapku sambil melihat Millie yang persis mirip seperti ku.
Dia menggunakan practice suit yang sama dengan ku.
" I do! Come on then " Ucap nya sambil berjalan didepanku.
" Millie.. " panggil ku kepadanya.
" Yes? " jawabnya santai didepan ku.
" Why do i feel like you don't think of me as a Queen anymore? " tanya ku usil.
Millie terkejut dan berbalik kearahku.
" I apologize, Your Grace... " Ucap nya sambil membungkuk.
" Ugh, my poor dignity[martabat]... " ujarku lebay. Aku melihat Millie yang menunduk panik.
" I was joking... " Ucap ku sambil tertawa dan mencubit pipi nya. Dia melihat ku dengan tajam.
" What kind of gaze is that? " Ujarku kepadanya sambil bertolak pinggang.
" A gaze....The one who gets to the horses first is the winner! " ujar Millie lalu lari duluan.
" Hey! " ujar ku lalu mengejarnya.
Sepanjang berlari para prajurit dan pelayan membungkuk kepada kami dan tertawa melihat kami.
Aku sudah merasa jauh lebih baik secara mental, perasaan dan fisik. Ini semua berkat Millie dia anak yang periang. Dia selalu menghibur ku dengan segala cara.
" Your Majesty... " ucap Garr memberhentikan ku. Aku berhenti didepannya.
" Yes, General?.. " jawabku sambil mengatur nafas ku.
" We have a problem, Madame... " Ucapnya berhati-hati.
Aku memiringkan kepalaku dan menaikan alisku. Millie berlari kembali kearahku dan ikut mendengarkan.
" People say that some families work on an island and never return home " jelas Garr kepadaku.
" Which island? " tanya ku kepadanya.
" If i'm not mistaken, it's Runadelle Island, Madame... " jawabnya ragu.
" I will meet the people to appease[menenangkan] them, you are coming with us " Ucap ku kepada Garr.
Garr mengangguk dan mengikuti ku dan Millie keluar.
" Well, we're not going on an adventure.. " ucap Millie sedih.
" Sorry... But our people need us, don't they? " Ucap ku pelan kepadanya. Dia mengangguk paham.
Aku naik ke Charlie dan Millie naik ke kuda nya yang bernama Jarr. Kami berkuda diikuti Garr menuju kota Eastern Mountain.
" THE QUEEN!!! IS HERE!!" ujar seseorang memperingati kedatangan ku.
Semua rakyat keluar dari rumahnya. Kami berhenti disebuah podium tengah kota dan turun dari kuda. Aku naik kesana dan para rakyat berlutut kepadaku. Aku mengangguk dan mempersilahkan mereka berdiri.
" I came here on the unpleasent[tidak menyenangkan] news from General Garr. I would like one person to explain.. " Ujar ku dihadapan rakyat ku.
Seseorang mengangkat tangannya, dan yang lain membuka jalan untuknya. Aku mengangguk mengizinkannya berbicara.
" There was a group of people who came and offered us a job. They call themselves 'Randos', Your Majesty... " Jelasnya kepadaku.
" Randos? From Runadelle Island, right? " tanyaku.
" Yes, indeed. My Queen... " jawabnya yakin.
" When did they come here? " tanyaku kepadanya.
" When there was a disaster in Narnia and it's surroundings, Your Honour... " Jelasnya. Aku mengangkat alis ku terkejut dan melihat Millie.
" It's been along time then.. Everyone please be calm, the situation will be handled by me and Lady Millie.. " Ujarku menenangkan rakyat ku. Aku mengangguk dan turun dari podium
" LONG LIVE HIGH QUEEN SHEEKA! " ujar para rakyat ku.
Kami kembali naik ke kuda kami dan kembali ke Cair Paravel eastern mountain.
---
Aku mengumpulkan para pemimpin dari Centaurus yaitu Garr, Minotaur yaitu Davros dan Faun yaitu Nausus dan juga Millie bersamaku.
" Where exactly is Runadelle Island located? " Ujar ku sambil melihat peta di meja rapat.
" Here, ma'am. North of the Lone Island " tunjuk Garr.
" It would take too long if we set off on Dawn Treader. Here's the thing, Garr you took your troops on the Dawn Treader. In the meantime, we'll send one gryphon to observe the Island. If it's a chaotic situation, i will fly there first " Jelas ku kepada mereka
" Understood, Ma'am.. " Ujar Garr dan memimpin semua mahluk bersiap.
Aku memerintah kan Flos untuk pergi mengamat dan kembali segera mungkin untuk melapor kepadaku.
" You stay here, okay? Or would you like to visit another Cair Paravel? " tanyaku kepada Millie.
" Can't i just come with you? " tanya Millie melas.
" No Millie, it's too dangerous... " Ucap ku sambil mengelus rambutnya.
Dia menunduk dan mengangguk.
" So... Have you thought about where you are going? " Tanya ku menyemangatinya. Dia mengangguk.
" Where is it? " tanyaku lagi.
" I seem to be going to visit my sister, Esme.. " ucap nya kepada ku. Aku mengangkat kedua alisku dan tersenyum.
" All right, then take Lou with you. He will look after you " Ujarku sambil menatap nya.
" Can i? " tanyanya senang.
" Of course! Why not? " jawabku tertawa.
Dia memelukku, lalu aku mengantarnya ke Lou. Aku memerintahkan Lou untuk terbang dengan hati-hati dan untuk menjaga Millie. Mereka pun terbang pergi.
Welcome to the first chapter!! Hope you guys like it!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: Fire With Fire
Fantasia[Indo-Eng][Series 6] (Fanfiction) Narnia tanpa disadari memulai perang dengan salah satu Empire terkuat di "dunia". Raja mereka yang cerdik melakukan segala hal untuk mendapatkan kembali sebuah pulau yang menurutnya adalah milik mereka. Dibantu de...