Caspian POV's
4 Hours left...
Kami sudah sampai di Platican Kingdom lagi. Aku masuk dan mengikuti Prince Lian. Sedangkan Eustace dan Sheeka menunggu disuatu tempat.
" My Prince, Your supposed to be in the mansion.. " Ucap salah satu pelayan nya.
" I know... Just don't tell father " Ucap Lian kepada pelayannya itu.
" Where is Mr. Gab? " tanyanya kepada pelayan itu.
" Mr. Gab is suspected of working with Narnia. He fled[kabur] with his family away from the kingdom. Poor him... " Jelas pelayan itu.
" Do you know where he went? " tanya Lian lagi.
" My apologize, My Prince... But i do not know.. " Jawab pelayan itu sambil membungkuk.
Lian mengangguk dan menyuruh nya pergi.
" What shall we do now? " Tanya ku kepada Lian.
" I suppose i know where he went... But, it would take two hours " Jawab nya sambil melihatku.
" There's still time, it's worth a try " Ujar ku kepadanya
" All right, let's go... " jawab nya sambil berjalan kedepan.
---
Peter POV's
-Runadelle Palace-
4 hours left..
Aku berjalan menuju kamar dimana Esme di tahan untuk sementara.
" His Majesty, High King Peter "
Aku masuk kekamar nya dan Esme langsung berdiri menghadap ku.
" You believe that i'm not the perpetrator, don't you? " Tanya nya sambil berjalan kearah ku.
Aku hanya melihat nya dan tidak menjawab apapun. Aku memang mencintai Esme tapi, aku tidak meragukan kesetiaan Sheeka kepadaku.
" I don't know.. High Queen Sheeka would never slander you. " Ucapku dengan formal.
" Of course she would. Maybe she's jealous because you love me now " Ujarnya dengan informal.
" HER MAJESTY who allowed me to love you. So she can't just slander you " Ucapku masih berusaha sabar dan memperingati kesopanannya kepada Sheeka
" She's jealous because you defend me more often. Although she always smiles at me, but i can see her jealousy in her eyes. " Ujarnya lagi.
Aku hanya diam mendengarkannya.
" She should be looking for other man, instead of stealing[merebut] you from me. " Umpat nya sambil berbalik menghadap jendela.
" 'SHE'?! SHE is YOUR High Queen! And My Queen, My partner. Only by us having relationship, that doesn't mean you can patronise[merendahkan] her! " Tegas ku kepadanya.
Esme terkejut dan menatap ku kesal.
" So now you're defending her?! " Ujarnya.
" HER, MAJESTY " Tegasku memperingatinya.
" I defend My Queen's dignity[harga diri]. High Queen Sheeka fiercely[sangat] loyal to me as Her High King. And i also loyal to her, as My High Queen " Tegasku lalu berbalik dan keluar dari kamarnya.
" PETER! " Ujarnya terdengar memanggil ku lagi.
---
2 Hours left...
Sheeka POV's
Kami sampai disebuah pegunungan. Lian bilang ini adalah tempat Gab dan Lian dulu saat Lian masih sangat kecil dan Mr. Gab masih menjadi prajurit termuda, seumur Peter saat memimpin perang melawan White Witch.
Kami melihat sebuah rumah tak jauh dari pandangan kami.
Kami pun mempercepat jalan kami kearah rumah itu. Sesampainya disana Lian mengetuk pintu itu dengan ketukan yang tidak biasa.
Is that some sort of code? I guess...
" No one opened the door " Ucap ku kepada Lian.
" It's the secret knock of this house. If he's inside, he's supposed to open the door... " Ucap Lian sambil mengorek tanah dibawahnya.
" What are you doing? " tanya Eustace frontal.
" Just a moment... " Jawabnya sambil terus mengorek.
" Got you! " Ujar nya.
Ternyata itu kunci. Dia membuka pintu itu dan mempersilahkan kami masuk kedalam nya. Rumah ini kosong tidak ada siapa-siapa.
" He's not here... " ujar Eustace.
" No. He was here... " Jawab Caspian sambil mengangkat sebuah kertas dan membacanya.
" Lian, if you reading this. My family and i went to our first house, if you remember.
I heard, they're going to arrest me, for appearing to have a serious conversation with King Caspian. I was right, i will definitely get in trouble if i help him. " tulis kertas tersebut.
" I know where he is. It take an hour to get there " Ujar Lian.
Aku sudah mulai menunduk pasrah.
" It's not going to work... Our times up, i must return to Runadelle.. Thank you for your help, Your Highness. I appreciate it.." Ujar ku sambil sedikit membungkuk kepada Prince Lian
" No! We can definitely do it, isn't it?! " Ujar Eustace kepada Caspian.
" Here's the thing. You're back to Runadelle now, me and Lian will go to the Gab's house and return to Runadelle soon " Ujar Caspian kepadaku.
" I made a promised, right? " Ucap Caspian sambil memegang kedua pundakku lalu mengelus kepalaku.
Aku menghela nafas ku dan tersenyum. Lalu Caspian memelukku " I won't let you down, sister.. " Ucap nya.
Caspian dan Lian pun terbang kerumah Gab sedangkan aku dan Eustace akan kembali ke Runadelle.
---
30 minutes left...
-Runadelle Palace-
Sesampainya kami di Palace, Eustace menatap ku dengan sedih saat turun dari gryphon.
" Don't give me that kind of stare[tatapan]... " ucapku sambil menepuk pundaknya dan tersenyum tipis.
" Does this mean that we lost? " Tanya nya kepada ku dengan sedih.
" No... Of course not... " Jawabku sambil menatap nya.
" We're just short of time... I'M short of time, but you aren't... " lanjut ku sambil tersenyum.
" What do you mean? " tanya Eustace kepadaku.
" This means you have to continue with this disclosure[pengungkapan]. Finish what i cannot finish. We can't allow traitor to be around our kingdom, our people and Peter. " Jelas ku kepadanya.
Eustace hanya menunduk mendengar penjelasan ku.
" Sheeka! " Terdengar suara Lucy dari dalam Palace.
Aku berbalik melihat nya dan tersenyum. Ada Edmund, Lucy, Peter, Lord Henry yang berjalan kearah ku dan mereka sedikit membungkuk.
Wait?! There's another pair of leg[sepasang kaki] behind them...
Who's that?? Take a guess guys!!! Hari ini double update yah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: Fire With Fire
Fantasy[Indo-Eng][Series 6] (Fanfiction) Narnia tanpa disadari memulai perang dengan salah satu Empire terkuat di "dunia". Raja mereka yang cerdik melakukan segala hal untuk mendapatkan kembali sebuah pulau yang menurutnya adalah milik mereka. Dibantu de...