Setelah selsai menggunakan kamar kecil aku hendak kembali kepada Peter.
" Sheeka Lorren, High Queen of Narnia.. " Ujar seseorang dibelakang ku.
Aku berbalik dan melihat orang itu sedikit membungkuk, aku mengangguk kepadanya lalu tersenyum ramah.
" I am.. And you are?.. " Tanya ku
" Ouh, where's my manners... we have never met in person. Andrew who has met you " Ucap nya Sambil mengulurkan tangannya tanpa memperkenalkan namanya.
Aku memiringkan kepalaku dan mengangkat alisku.
" King Lian I from Platican... " Ujar ku tersenyum palsu sambil membalas jabatan tangannya dan dia mencium tanganku.
" Yes, indeed... " jawabnya dengan senyum penuh arti.
" You are so young and more beautiful as spoken of, Your Majesty.. " Lanjutnya.
" Yes, and more irritable[marah] recently[akhir-akhir ini].. " Jawabku sambil tersenyum.
" Fortunately[untungnya], we met at a time like this.. " lanjutnya kepadaku.
Aku tersenyum palsu dan menaikan alis ku.
" Yes and fortunately you withdrew your troops, King Lian... " jawabku.
" Not for long, High Queen Sheeka... We WILL get Runadelle back. " Ujar nya kepadaku.
" You won't be able to take them back, as long as i'm still in charge.. " jawabku sambil tersenyum.
" Therefore, just surrender King Lian.. " lanjut ku.
" We Platican never give up on our opponents[lawan]... " Jawab nya sambil berjalan selangkah kearah ku.
Aku berjalan selangkah mendekati nya dan tersenyum.
" So are we... " Ucapku.
" You are forgetting one thing, Your Majesty... " Lanjut nya kepadaku sambil tersenyum.
Aku mengangkat alisku menunggu jawabannya.
" You once surrendered yourself to 'The Ruler'... " Ucap nya pelan kepadaku.
Raut wajahku mulai tidak terkontrol. Hal itu hanya diketahui oleh para Kings and Queens of Narnia, Mr. Carl, Liz, Garr, Tavros dan beberapa dewan. Mengapa dia bisa tau hal ini?
" You are selling[menjual] yourself to save your people.. A noble, yet despicable deed[Perbuatan yang mulia, namun tercela]. " Ucap nya kepadaku.
Aku tersentak mendengar perkataannya dan mengepalkan tanganku menahan emosi.
" HOW do you know about this?! " ujar ku berbisik dengan wajah merah.
" You don't have to know who i know from, Your Majesty... I could've humiliated[mempermalukan] you in front of our allies, IF you do not return Runadelle to us.. " Ucap nya sambil berbisik.
" They will know how dirty the person they respect are.. " Lanjut nya.
Aku menatap nya dengan tajam.
" I don't give a damn about my reputation, and i'm not asking to be honoured either. Do whatever you want to do, Your Honour. But i will defend Runadelle and my people with my life.. " Ujar ku kepadanya.
---
Peter POV's
Aku menunggu Sheeka cukup lama. Saat melihat sekitar aku mendapati Sheeka berbicara dengan seorang Raja, aku tidak tau siapa dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: Fire With Fire
Fantasy[Indo-Eng][Series 6] (Fanfiction) Narnia tanpa disadari memulai perang dengan salah satu Empire terkuat di "dunia". Raja mereka yang cerdik melakukan segala hal untuk mendapatkan kembali sebuah pulau yang menurutnya adalah milik mereka. Dibantu de...