" Look, we've managed to get a second chance. But still, when we meet, our conversation is not far from the royal matters " Ucap Peter kepadaku.
Aku tersenyum melihatnya dan mengangguk.
" At least we already know that we love each other.... AS a siblings " Ucap ku jahil.
" What?! " Ujarnya kesal.
" Am i say something wrong?! " Jawab ku sambil berlari
" You!! " Ujar Peter lalu mengejarku
Aku berlari menyusuri lorong disusul Peter. Para pelayan dan prajurit melihat kami tertawa. Aku berlari hingga ke aula kerajaan.
" Okay, okay... I surrender... " Ucap ku sambil mengatur nafasku lelah.
Peter sampai didepan ku sambil mengatur nafasnya.
" Since when does The High Queen of Narnia surrender?... " Ucap nya sambil tertawa.
" I, Sheeka Lorren, High Queen of Narnia. And i will just surrender myself to two people " Ujar ku sambil berdiri tegak.
" Who are those? " Tanya Peter bingung.
" Aslan.... And The High King " Jawab ku tersenyum lalu membungkuk kepadanya.
Peter tersenyum lalu memelukku dan mengangkat ku. Dia memutar sambil mengangkat ku. Para dayangku melihat kami tersenyum.
" Hey, you're embarrassing me... Put me down! " Ujar ku kepadanya.
" Shame on whom? " Ucap nya sambil berhenti berputar dan menatapku.
" The servants, my ladies and the soldiers " bisikku.
" That's it? I assumed[anggap] you didn't say anything then " Ucap nya lalu memutar ku lagi.
" Peter! " Ujar ku sambil memeluknya.
Peter menurunkan ku lalu menarikku ke lantai atas tepatnya didepan pintu kamarku yang tidak ada pelayan dan prajurit. Dia menarikku kesebuah dinding dan mencium ku akupun membalasnya.
" I will not let anyone come between us... " Ucap nya. Aku mengangguk lalu mencium nya.
Peter mencium ku sambil menahan badanku yang lemas.
" This isn't your first time, is it? " Tanya ku sambil menatapnya jahil. Dia menggeleng dan tersenyum lalu lanjut menciumku.
" Mmmm... " Ucap seseorang tiba-tiba.
Kami menengok kearah suara dan sedikit terkejut.
" Eustace! " Ucap ku terkejut.
" Mmm... Keep going.. i didn't see anything.. Go on " ujarnya lalu pergi meninggalkan kami.
Kami berdua menggeleng malu. Tiba-tiba Garr mendatangi kami dan membungkuk.
" My Queen... Lady esme would like to speak with you... " Ucap Garr kepadaku.
Aku mengangguk dan melihat Peter dan tersenyum.
" See you... " Ucap ku kepadanya. Peter tersenyum dan mengangguk.
---
Aku memerintahkan para prajurit untuk meninggalkan aku dan Esme berdua.
" You want to talked to me? " Tanya ku sambil duduk dibangku depan sel nya.
" I am, Your Grace... " Jawab nya sambil berdiri.
" I have no regrets about what i did " Ucap nya kepadaku.
" I know it... so? " Tanya ku kepadanya.
" I'd like to ask you to look after my sister. Actually, i don't want her to be with a snatcher like you. But her life will be guaranteed[terjamin] if she lives with you, right? " ucapnya kepadaku.
Aku menahan amarah ku mendengar nya. Lalu aku berdiri.
" I've considered Millie as my sister for a long time, you don't need to worry " Ucap ku lalu hendak pergi.
" I actually, envy you, Your Grace " ujarnya saat aku hendak pergi. Aku terdiam dan kembali melihat nya
" You are gorgeous, brave, assertive[tegas] and independent[mandiri] woman. " Lanjutnya sambil menatap ku iri. Aku menghela nafasku.
" So are you, Lady Esme... You were beautiful, kind and very gentle. " Ucapku kepadanya.
" But, you are a Queen Regnant[Ratu yang memerintah], you have everything you want. Many nobles, the Crown Princes even the Kings wanted to propose[meminang] to you. You can just choose who you want and you'll be happy " Ujarnya kepadaku.
Aku berjalan mendekati nya dan menatap nya.
" Let me tell you one thing, Lady Esme. Happiness is the one thing that Queen Regnant can never have. " ucap ku
" The Queen Regnant are always been underestimated[diremehkan] by the Kings Regnant. Which keep us busy to prove to them, that we're woman and we can lead[memimpin]. "
" And i unfortunatly[sayangnya] couldn't have the man i loved. And letting him choose who will be his lover is. And he chose you, i was happy at that time, truely. " lanjut ku
Esme masih menatap ku dengan iri.
" I envy you, you are a free woman and can think about your love story. But i couldn't.. i didn't even have time to think about all that stuff " Ucap ku pelan.
" I was giving my blessing[restu] to you and Peter. But actually, your doubts about me that make you like this " Lanjut ku lalu jalan
" Thank you.... Snatcher " Ucap nya saat aku sudah pergi.
Iri, iri, iri... Semua karna iri. Iri tidak baik ya ges yaaa.. Nanti sore adalah hari pengeksekusian Esme. Wait for it!
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: Fire With Fire
Fantasy[Indo-Eng][Series 6] (Fanfiction) Narnia tanpa disadari memulai perang dengan salah satu Empire terkuat di "dunia". Raja mereka yang cerdik melakukan segala hal untuk mendapatkan kembali sebuah pulau yang menurutnya adalah milik mereka. Dibantu de...