Northern Sky

109 8 6
                                    

Millie POV's


Aku terbang bersama Lou dan sudah sampai di Cair Paravel utama yaitu Cair Paravel Northern Sky. Aku mendarat dan sudah disambut dengan kakak ku, Esme dan Peter yang sudah kuanggap sebagai kakak ku.


" Welcome Millie, it's been a while " Ucap Peter kepadaku.


Aku berjalan kearahnya dan membungkuk lalu memeluk nya.


" I miss you... " ucapku sambil memeluknya. Peter mengelus kepalaku dan mencubit pipiku.


Aku berjalan ke Esme dan memeluknya.


" Hello sister... " ucap nya kepadaku lalu mencium kepalaku.


" Come on in " Ujar Peter sambil menggandeng ku diikuti Esme.


" How is your training, going well? " tanya Peter sambil duduk di bangku ruang keluarga Cair Paravel. Esme duduk disebelah nya sedangkan aku duduk disebrang mereka.


" I'm getting used to my water power. And as for my earth power, it's still takes time to get used to it.. " Jelas ku kepada mereka.


" You practiced well... " ucap Esme kepadaku.


" Thank you... It's all thanks to Sheeka that she's helped me from scratch[nol/awal] " jawabku bangga.


" Why doesn't the High Queen come with you anyway? " tanya Esme kepadaku. Peter melihat ku bertanya-tanya.


" Ouh, The High Queen is on a mission. Kingdom's matter " jawabku santai.


" What mission? " Ujar Peter sambil sedikit maju kepadaku.


Aku melihatnya nya bingung.


" Many families of our people did not return from an island. I forget what is that name.. " Jelas ku kepadanya.


" While waiting for the Dawn Treader army to arrive, she will observe the island with Flos. " lanjutku.


Peter terkejut dan melihat Esme.


" Why didn't she tell me?! " ujar Peter sambil berdiri dan mengusap wajahnya.


" Hey, calm down... " ucap Esme sambil mengelus Peter.


" Hello- " ujar seseorang dari arah pintu.


Ternyata itu Edmund. Aku dan Esme membungkuk kepadanya. Dan Edmund sedikit membungkuk kepada Peter.


" The situation feels ominous[tidak menyenangkan], what's happened? " tanya Edmund kepada kami.


Peter menjelaskan nya kepada Edmund, dan Edmund ikut panik mendengarnya.


" That's Sheeka! Never thinking of her life " ujar Edmund.


---


Peter POV's


Aku berfikir dan melihat Edmund.


" Lou is one of the Gryphon leaders, he must know something " Ujar ku lalu berjalan keluar menghampiri Lou.


" Your Majesties... " ucap Lou kepadaku dan Edmund.


" Lou.. Do you know the name of the island that the High Queen is observasing? " tanya ku kepadanya.


" I know, Sire... " jawabnya.


" It's Runadelle Island.. " lanjutnya.


Aku dan Edmund terkejut.


" Wasn't that the island that Caspian mentioned about? " Ujar Edmund kepadaku.


" What is it? " tanya Esme kepadaku.


" That's the Island of the criminals. Caspian once wanted to liberate[membebaskan] the people from the criminals that controlled the island, but he failed " Jelas ku kepada Esme dan Millie.


" They are just ordinary[biasa] criminals, right? Sheeka once killed the powerfull witch. What are you worried about? " tanya Millie kepadaku.


" I've already told you... Sheeka is a strong woman indeed, but inside she is fragile[rapuh]. " Jelasku sambil menatap Millie.


" Ed, get ready, we're catching up to her now! " Ujar ku kepada Edmund. Dia mengangguk dan bersiap-siap.


" I am coming with you... " ucap Esme kepadaku.


" No, you stay here with Millie. It's too dangerous " jelasku sambil menatap nya.


" I can look after myself, please... " pinta nya sambil menggenggam tangan ku. Aku mengangguk pasrah.


" You stay here, Sheeka wouldn't want you to come with us.. " ucap ku kepada Millie. Dia menunduk dan mengangguk.




Minal aidzin kalian bagi yang merayakan.. maafin yaa kalo author ada salah, atau cerita nya ga seru dan ngebosenin.


I'll do my best...


Narnia: Fire With Fire Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang