Apparently...

66 13 5
                                    

-Runadelle Palace-


" Has everyone gathered yet? " Tanya Peter kepada Lord Henry.


" Not yet, Your Majesties.. " Jawabnya bingung.


Kami mengangguk dan aku memutuskan untuk pergi ke kamarku diikuti para dayang ku.


" I feel something strange? " Ucapku setelah melihat kamarku.


" What's strange, My Lady? " Tanya Liz sambil ikut melihat sekeliling kamarku.


Aku menatap dinding kamarku dan menyadari sesuatu.


" Where are Millie's and Lucy's drawing? " Tanya ku sambil menunjuk dinding atas.


" We don't know, My Lady... I will ask the servants " Ucap Lady Greer.


Aku membuka lemari dan menemukan gambar itu disana dan mengambilnya.


" There you are.. " Ucap ku sambil tersenyum dan berjalan hendak menaiki bangku.


" I-I'll call the servants to put it up, My Lady " Ujar Liz panik yang melihat ku.


" No need... I can do this. I want to take my shower after this " Ucap ku sambil menaiki bangku.


Mereka mengangguk lalu pergi mempersiapkan air mandiku.


Tuk... Tuk... Tuk...


" Come in! " Ujar ku sambil memasang gambar Millie.


" Your Majesty?! " Ujar Lord Henry terkejut melihatku diatas kursi.


" Ouh, My Lord... What's happen? " Tanya ku sambil masih berusaha memasang gambar.


" I would like to inform.. The Kings and Queen have gathered " Ucapnya sambil berjalan kearah ku.


" Well... Thank you for the information, My Lord " Ucap ku sambil berjinjit di bangku.


" Let me do that, My Queen " Ucap nya dibawahku.


" It's okay, Lord Henry... I can... handle it. The last one..." Ujarku sambil berjinjit.


Karena terlalu memaksakan diri aku terhuyung dan kehilangan keseimbangan ku.


" Your Majesty! " Ujar Lord Henry kepadaku.


Lord Henry terjatuh dikasur ku dengan aku yang berada diatasnya karna dia menangkapku


" Are you alright, My Queen? " tanya Lord Henry tepat didepan wajahku.


" I can normally do this... Probably because of my gown.. " ucap ku masih terkejut.


" My Lady, Her Maje- " Ujar Liz terpotong karna melihat ku yang masih berada diatas Lord Henry, dengan Peter yang berada dibelakangnya.


" WHAT ARE YOU DOING?! " Ujar Peter sambil berjalan kearah kami dan menarikku.


" Pete... " Ucapku terkejut.


" My apologize, My King... The Queen was about to fall and i- " Jelas Lord Henry terpotong.


" I'm not asking you. Everyone out " potong Peter dingin.


Lord Henry dan Liz membungkuk kepada kami dan keluar.


" I think what i saw earlier is quiet clear " Tuduh Peter kepadaku.


" W-What? No! He's right, i was about to fall and he catches me from falling. That's it " Jelasku kepadannya.


" And you fell upon him. What's the difference?! " Ujar nya kepadaku.

Narnia: Fire With Fire Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang