The Traitor

91 14 7
                                    

" LIAN! "


Aku seperti mengenal suaranya, aku dan Flos tanpa sadar menengok kearah suara perempuan itu.


" Lady Esme? " Ujar ku sambil melihat Flos.


" So she is the traitor, My Queen... What are we going to do? " bisik Flos kepadaku.


" Let's keep this secret for now. " Bisikku dan langsung berjalan cepat keluar kastil.


" No wonder the settlement's water source is cover by a big tree all of a sudden.. " Ucap ku pelan


---


-Runadelle Island-


Aku mengumpulkan semua perwakilan mulai dari prajurit Runadelle, perwakilan Minotaur, Centaurus, Faun, Gryphon dan Giant yang berada di Runadelle.


" We're going to war againts Platican. They already dared to attack Narnia. It's only a matter of time until they attack Runadelle. " Ujar ku kepada mereka.


" We agree, Your Honour... We can't risk our people if they attack us " Ujar General Ward dan disambut anggukan para perwakilan.


" General, you take the lead to strategise until King Edmund return " perintah ku kepada General Ward.


Aku berjalan keluar ruangan dan menuju penjara kerajaan,di sambut para penjaga. Aku mengangguk dan terus berjalan ke satu sel.


" Your Majesty... " Ujar orang tersebut.


Aku menahan tangis ku melihat nya dan langsung berlutut dihadapannya dan tanpa sadar aku menangis.


" Forgive me.... " Ujar ku sambil menangis


" My Queen, what are you doing?! " Ujar orang tersebut sambil menyuruh ku berdiri.


" Hey! Help the High Queen to stand " lanjutnya menyuruh para penjaga membangunkan ku. Tapi aku tetap enggan untuk berdiri.


" I made a wrong decision on you... Lord Henry.. " Ujar ku.


" I feel foolish[bodoh] and ashamed[malu] of myself.. " lanjut ku terisak.


" Sheeka! " terdengar suara Peter menghampiri ku.


" What are you doing?! " Ujar Peter yang melihat ku berlutut sambil menatapku.


Awalnya aku tidak mau memberitahu Peter akan hal ini, tapi...


" I have no problem with it, Your Majesty. But, If i may know, who is the real traitor is? " Tanya nya kepadaku.


" The real traitor? " Ucap Peter bingung.


Aku menunduk, aku tidak tega harus mengucapkan ini kepada Peter.


" It's.... Lady Esme " Ujar ku singkat. Lord Henry seperti tidak terkejut mendengarnya. Sedangkan Peter...


" You can't be serious... " Ujar nya sambil sedikit tertawa.


Aku melihat kearahnya.


" I'm sorry Peter... But what am i joking for? " Ujar ku pelan.


Aku menjelaskan semua kejadian tadi kepada Peter.


" I will ask her directly... " Ujar nya lalu pergi dari pandangan kami.


" Guard... Realease[bebaskan] Lord Henry " perintah ku kepada penjaga.


Penjaga membuka sel milik Lord Henry. Lord Henry membungkuk kepadaku dan aku membalasnya.


" Thank you, Your Majesty... " Ucap nya. Aku menggeleng cepat mendengarnya

Narnia: Fire With Fire Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang