Kami berjalan ke kamar Peter dan mengetuk nya. Pintu terbuka dan ternyata Esme yang membuka nya.
DEG!
Itu yang terasa saat melihat dia yang membuka pintu.
" Ouh, Your Majesties... " Ujar nya sambil membungkuk kepadaku dan Edmund.
" You're not supposed to be here, you know? " Ujar Edmund kepada Esme.
" Forgive me, My King.... It was High King Peter who called me and he's in the shower right now, and now i'll go. Excuse me.. " jawabnya lalu membungkuk dan pergi.
Aku masih terpaku lalu Edmund mengajak ku masuk.
Tak lama Peter keluar dari kamar mandi sambil mengelap rambutnya dengan handuk.
Aku menyikut Edmund agar dia berbicara. Edmund menghembuskan nafasnya kasar dan...
" Pete, i'm sorry " Ucap nya singkat.
Peter melihat kearah ku bingung.
" For... " Ujar ku agar Edmund melengkapi kalimatnya.
" Because i've been shouting at you. I just don't accept it, that you snapping at Sheeka like that " Ujar Edmund.
" Yes, i understand.. i also realised that i had gone too far " Ucap Peter pelan kepada Edmund dan melihat ku.
" I'm sorry i snapped you like that... " Ucap Peter sambil menggenggam tangan ku. Aku mengangguk dan tersenyum.
" One more thing, you shouldn't immediately believe what Esme says. Eustace overheard[mendengar] your conversation earlier. And he said, Esme was exaggerating the fact " Jelas Edmund.
" There's no way Esme would be like that... " balas Peter pelan.
" After all, she respect Sheeka very much.. " Lanjut nya sambil tersenyum.
Tuk... Tuk... Tuk...
Terdengar ketukan pintu kamar Peter. Aku berjalan dan membukanya.
" My Lord? " Ujarku.
Peter dan Edmund menghampiri ku dan melihat Lord Henry.
" I apologize if i interrupting, Your Majesties... We've got a problem.. " Ujar Lord Henry panik.
---
-Boardroom-
" Many Platican soldiers on the south-eastern border[perbatasan], Your Majesties... " Jelas General Ward kepada ku, Peter dan Edmund.
" Not in a position to wage war. But, It seems like they just want to show us what they're capable of, Your Majesties " Ucap Lord Henry
" Prepare our soldiers in case something goes wrong " Ujar Peter kepada General Ward.
Aku pergi keruangan armor dan mengambil armor perang ku. Aku memakainya lalu menguncir rambutku.
Setelah selsai aku berjalan keluar dan bertemu Peter, Edmund dan Lord Henry yang sudah mengenakan armor perangnya. Dan ada Esme juga disana.
" Please be really careful " Ucap Esme lalu memeluk Peter dan Peter membalasnya.
Aku refleks mengalihkan pandangan ku saat melihatnya dan memperbaiki gauntlet ku.
Kuda kami satu per satu pun datang. Aku dan Peter memimpin didepan diikuti Edmund dan Lord Henry.
Sesampainya di perbatasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: Fire With Fire
Фэнтези[Indo-Eng][Series 6] (Fanfiction) Narnia tanpa disadari memulai perang dengan salah satu Empire terkuat di "dunia". Raja mereka yang cerdik melakukan segala hal untuk mendapatkan kembali sebuah pulau yang menurutnya adalah milik mereka. Dibantu de...