Too Cowardly

96 13 6
                                    

Peter POV's


-Boardroom-


10 minutes left....


" Could we ask Aslan for a favour?! " Ujar Lucy sambil menangis dipelukkan Susan.


Aku, Susan, Lucy, Edmund, Eustace dan Millie hanya bisa menguatkan satu sama lain sekarang.


" We couldn't, Lu... " Jawabku sambil menenangkan nya.


" Is that all you can say?! It is all your fault! " ujar Edmund kepadaku.


Eustace menahan Edmund untuk menghampiri ku, tetapi emosi sudah menyelimuti nya.


" If only you had listened to me from the first place. Sheeka won't be executed soon because of that girlfriend of yours! " lanjutnya sambil mendorong ku.


" Edmund! " Ujar Susan memperingatinya dan memeluk Lucy.


" I've been trying to ask for leniency[keringanan] from the councils. But they can't give any relief[bantuan], they highly honour the law " Jelas ku pelan kepadanya.


Pintu ruangan tiba2 terbuka.


" HER MAJESTY, THE HIGH QUEEN "


Ternyata itu Sheeka dan Esme dibelakang nya. Sheeka berjalan kehadapan ku dengan dress hitam polos dan rambut yang digulung dengan mahkota nya.


Dia sedikit membungkuk kepadaku. Yang lain membungkuk kepada nya.


" What the hell are you doing here?! " Ujar Edmund kepada Esme.


" Ed... Watch your language " ucap Sheeka menenangkan Edmund


" Lady Esme will be my companion " lanjut nya sambil berjalan kearah Edmund.


" Why her? " Tanya Lucy dan menggenggam tangan Sheeka.


" There's a reason, Lu... " Jawab Sheeka sambil menggenggam kedua tangan Lucy.


" Maybe this time i will not come back to all of you... " Lanjutnya dan melihat kami semua.


Lucy dan Millie menangis keras dengan Susan yang merangkul mereka. Eustace dan Edmund yang berusaha menyembunyikan tangisannya dan aku harus terlihat tegar didepan mereka semua.


" Ed... please, always listen to what Peter has to say... " Ucap Sheeka kepada Edmund.


" But- " Edmund hendak membantah tapi Sheeka memotong nya.


" Do that for me... and take care of the others " ujar Sheeka. Lalu ia beralih kehadapan Susan.


" Susan... Do what makes you happy, all right? " Ucap Sheeka sambil memeluk Susan.


Sheeka berjalan kearah Lucy, Millie dan Eustace.


" Lucy, Eustace. Can you help Millie to control her powers? And please... Don't keep fighting " ucap Sheeka.


Lucy menangis dan memeluk Sheeka erat. Aku bisa melihat Sheeka menahan tangisannya saat memeluk mereka semua.


Sheeka berjalan kearahku dan sedikit membungkuk.


" Could we talk somewhere else? " tanya ku sambil menggenggam tanganya.


" There's still ten minutes left... So, yes " Jawab nya.


Aku dan Sheeka berjalan keluar ruangan lalu menuju balkon kamarnya. Dia menatapku dan masih berusaha terlihat tegar. Aku menatapnya lalu memeluk nya dengan erat.


Tangisnya pun pecah seketika, air mata ku langsung mengalir saat memeluknya.

Tangisnya pun pecah seketika, air mata ku langsung mengalir saat memeluknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" I'm sorry- " Ucap ku lalu Sheeka memotong nya.


" Don't say anything " Jawab nya masih terisak dipelukanku.


---


Sheeka POV's


" Please take care of them all for me...And i want to say...It's an honour for me to be your partner all this time. " Ucap ku sambil terisak.


" And thank you for being a big brother to me.... Thank you for patiently[dengan sabar] dealing with my stubborness[sifat keras kepala]... "


"I just want you to know that, none of this is your fault, don't blame yourself- " lanjut ku terpotong.


Peter mengangkat wajah ku lalu mencium bibirku.


Aku sedikit, NOT sedikit SANGAT terkejut. I've been waiting for this the whole time... Aku pun membalasnya.


Beberapa saat Peter melepas ciuman nya dan menatap ku.


" I've been too cowardly[pengecut] all this time- " ucap Peter pelan sambil mengatur nafasnya dan menahan tangisannya.


" And i've waited for this moment all this time...And i finally got it, at least i can go in pea- " Lanjut ku terpotong.


" Stopped talking... " Ucapnya lalu mencium ku lagi.


Aku membalasnya dan memejamkan mata ku. Tak lama dia melepaskan ciumannya dan menempelkan jidatnya di jidatku.


" I wish we could get a second chance... " Ucap nya pelan.


" I also wish so... But, it's seems like nature doesn't allow us to be together, doesn't it? " Jawabku sambil sedikit tersenyum.


" We are too busy with the affairs[urusan] of our Kingdoms, the happiness and glory[kejayaan] of our people.. " Ujarnya menatap ku.


" We, the rulers know.. there is no peace that lasts forever " Lanjut ku dan berusaha tersenyum.


" And 'Love'.. we as the Kings and Queens do not have such privileges... Our people and the kingdoms are our priorities. I don't think 'love' is the Kings and Queens thing "


Tuk... Tuk... Tuk...


Kami melihat kearah pintu yang terketuk.


" Come in! " Ujar ku sambil mengelap air mataku.


Ternyata itu Lord Henry. Dia membungkuk kepada kami.


" it's time, Your Majesties... " Ucap nya pelan sambil menunduk.


Aku melihat Peter lalu kembali melihat Lord Henry dan mengangguk.




FINALLY!! Perasaan yang mereka pendam selama ini akhirnya tumpah juga.


As the author and the reader as well, i've been waiting for this moment😭😭😭

Narnia: Fire With Fire Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang