PART 6 | EXHAUSTED

558 60 14
                                    

•HOME SICKNESS•

•EXHAUSTED•

"Hao, kita belajar bareng yuk! Di perpustakaan," ajak Gyuvin dan Yujin.

"Boleh," jawab Zhang Hao tak keberatan.

"Aku ikut!" kata Hanbin.

Mereka akhirnya bersama menuju ke perpustakaan untuk belajar materi ujian tengah semester. Sudah 3 bulanan mereka berkuliah, sudah saatnya mereka bersiap untuk ujian tengah semester.

..

"Rame ya," kata Zhang Hao menggenggam tangan Hanbin. Meskipun dirinya sudah mulai berani dengan keramaian di sini. Ia masih agak gugup.

"Gapapa," kata Hanbin menenangkan.

"Yujin gak mau gandengan juga?" tanya Gyuvin nakal, melihat Haobin tampak asik bergandengan. Namun sepertinya Haobin tak peduli dengan Gyuvin. Dan begitupun dengan Yujin yang malah menghampiri seseorang.

"Kita ke lantai 4 aja. Di sana katanya ada buku-buku buat materi ujian," kata Yujin mendapatkan info setelah bertanya pada orang yang lewat.

"Oh ayo kalau gitu," kata Gyuvin menggandeng Yujin. Mungkin lebih tepatnya menyeret Yujin pergi.

"Ayo Hao kita ikut mereka."

.

"Woah, ada Jiwoong Sunbae," kata Yujin mengagumi kakak tingkatnya.

"Oh dia ya yang namanya jiwoong?" tanya Hanbin.

"Iya. Ganteng kan?" tanya Yujin dan Hanbin mengangguk.

"Aku juga ganteng," kata Zhang Hao cemburu karena Hanbin memuji kakak tingkat mereka.

"Iya, Hao itu ganteng. Manis pula, kesayangan Hanbin," goda Hanbin dan Zhang Hao langsung tersipu malu.

"Eh, kalian itu ada sesuatu gak sih? Selama kuliah saling flirting. Nanti kalau salah satu suka jadi repot loh," kata Gyuvin dan Haobin saling menatap lalu menggeleng.

"Gak ada apa-apa kok," kata Hanbin. Zhang Hao tiba-tiba merasa sakit hati. Padahal ia tadi menggeleng tapi kenapa saat Hanbin bilang pada Gyuvin kalau mereka tidak ada apapun, ia malah sakit hati. Seharusnya itu tidak perlu karena memang dirinya dan Hanbin tidak ada hubungan spesial.

"Oh gitu. Tapi kalian kenapa gak pacaran aja? Toh gak ada salahnya juga," kata Yujin memberikan saran.

"Ah gak usah aneh-aneh lah. Ayo cepetan cari duduk," kata Zhang Hao mengalihkan.

"Biar kita yang mengambilkan bukunya," kata Gyuvin mengajak Yujin mengambil buku untuk bahan belajar.

"Hao Hao... Nanti kamu kerja kah?" tanya Hanbin dan Zhang Hao mengangguk.

"Besok habis ujian kita jalan-jalan ke Seoul mau gak? Kan libur 1 Minggu," kata Hanbin dan Zhang Hao berpikir akan tawaran Hanbin.

"Hao gak mau?" tanya Hanbin.

"Kamu mau ajak aku ke mana?" tanya Zhang Hao.

"Ya jalan-jalan aja. Mungkin ke rumah orangtuaku juga."

Belum sempat Zhang Hao menjawab, Gyuvin dan Yujin datang. Zhang Hao langsung mengambil buku dan mulai membaca. Ia masih tidak nyaman perihal tadi. Entah apa yang salah dengannya, padahal Hanbin sering bilang seperti itu ke yang lainnya namun dirinya sekarang malah sakit hati. Biasanya juga tidak.

HOME SICKNESS | BINHAO/HAOBIN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang