'Untuk setiap atma dan segala laranya'
.
.
.
.
.
.(Vote dulu sebelum baca)
Selamat membaca!!!!
-----
__________________
Part 12
__________________"HAH!!! ". Sea kaget dong kan waktu itu mommy nya ngabarin dia kalau mommy sama papa mau ke Australi tapi kok ini mereka gak melakukan penerbangan sama sekali apa mereka ngesot kali kesananya.ggg
"Berarti bener ada yang ga beres". Gumam Sea, dia langsung nyamperin si Kimmy dan ngomong soal ortu nya yang ga melakukan penerbangan sama sekali.
"Terus ini gimana". Sea udah frustasi banget pengen jambak rambutnya si Rezian tapi orangnya ga da disini.
"Kita kekantor bokap lo aja". Usul Kimmy yang disetujui oleh Sea.
Sea melajukan motornya kearah kantor milik Hendery, walau ga jauh banget dari bandara.
Mereka udah sampai di kantor milik Hendery, Sea langsung menggiring Kimmy kearah ruang kerja milik Hendery.
Disepanjang koridor mereka pasti bertemu dengan kariawan kantor yang menyapa mereka kan jadi males gitu merekanya.
Sesampainya disana mereka langsung masuk saja, tak ada siapapun disana bahkan ruangan ini tampak sepi dan lama tak dikunjungi.
" kok kaya ada yang aneh ya". Gumam Sea tapi masih bisa didengar oleh Kimmy.
"Sekarang kita cari sesuatu yang aneh disini". Sea ngangguk terus mulai mencari apa gitu yang aneh tapi ga ada.
Kita beralih ke Flower yang lagi nyiram taneman didepan rumahnya, kejadian semalem bikin dia jadi malu dan juga takut, jadi si Flower tuh mau menyibukkan dirinya biar ga inget kejadian itu.
Lagi asik-asiknya nyiram, ada motor tiba-tiba dateng ke rumahnya, Flower belum pernah liat itu motor. Tapi orang yang mengendarai motor itu ngebuka helmnya terus nampakin wajah tampanya.
"Loh Zavero kamu kok ganti motor sih". Flower kaget dong ternyata pacarnya yang nunggangin motor itu.
"Gimana bagus gak motor baru aku". Zavero menaik turunkan alisnya bikin Flower tertawa ngeliatnya.
"Kamu kok ketawa sih". Zavero bingung dong kenapa pacarnya malah ketawa.
Flower lanjut nyiram taneman dan ga peduliin Zavero yang lagi mikir. Saat sedang asik-asiknya nyiram taneman, ada tangan yang melingkar di perutnya.
"Kenapa sih Za? ". Tanya Flower.
"Gapapa cuma pengen meluk kamu aja". Zavero meluk Flower kenceng banget bikin yang dipeluk marah.
"Za ihh jangan kenceng-kenceng meluknya". Flower mukulin tangannya Zavero biar dilepas pelukanya.
"Iya iya". Zavero melepaskan pelukanya terus natep Flower yang lagi nyiram taneman, cantik banget kalau dilihat-lihat.
"Kamu cantik banget". Puji Zavero yang bikin Flower malu, sampe pipinya merah banget.
"Ehh kita sarapan bareng yuk". Zavero mengangguk kemudian menggandeng tangan Flower dan mengajak nya masuk kerumah.
°
°
°
°
°Rezian lagi duduk di coffee yang deket sama mall yang waktu itu Sea ketumpahan minum terus berakhir di kebun binatang. Rezian ga sendiri dia sama Willy, mau ngebahas soal orang yang kabur dari RSJ kan bahaya kalo belum ketangkep.
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Barbar [ Proses Revisi ]
FantasyOceanna Blue Eubeart seorang badgirl dari SMA Atlantis yang sangat populer dan juga ia adalah seorang primadona sekolah. walaupun badgirl Cean adalah seorang penulis novel. lalu bagaimna jika Cean ber transmigrasi ke tokoh yang ada didalam novel ya...