'Untuk setiap atma dan segala laranya'
.
.
.
.
.
.(Vote dulu sebelum baca)
Selamat membaca!!!!
-----
___________________
Part 23
___________________"Ergan".
Sea yang denger itu langsung kaget sambil natep Jianza yang kek lagi ketakutan banget.
"Ergan ini lo kan". Rezian maju buat ngedeketin Jianza, tapi Jianza nya langsung lari gitu aja bikin Rezian mau ngejar tapi tangannya keburu di cekal sama Sea.
"Sea lepasin gue, gue mau ngejar adek gue dulu". Sea sama sekali ga ngelepasin cekalan tangannya sama Rezian.
'Plakk'
Rezian membeku ditempat, dia masih terkejut dengan apa yang baru saja menimpanya, Sea nampar dia dan itu untuk pertama kalinya.
"Sea".
"Ga puas lo ha? udah nyakitin adek lo ah ralat lo aja gapernah nganggep dia adek lo".
"Tega lo ngeliat adek lo disiksa ama bapak lo? ".
"Lo tuh punya hati ga sih!! ".
"Kenapa ha!!! Karena dia berasal dari kesalahan iya!!! Dia juga punya ati lo mikir ga sih dia yang ga tau apa-apa langsung dapet perlakuan kaya gitu, sadar ga lo!!, ".
"Mulai sekarang jangan ganggu Ergan ah Jianza maksud gue, Ergan udah ga ada di dunia ini cuma ada Jianza dan dia adalah putra bungsu keluarga Maellard bukan adek lo inget itu!!! ".
Setelah ngeluarin semua unek-unek nya Sea pergi ninggalin Rezian yang cuma diem doang, omongannya Sea itu adalah fakta, tapi dia pengen nebus semuanya dia pengen minta maaf sama adek nya.
Sea lari buat nyari Jianza tapi tetep aja ga ketemu sampe dia liat siluet orang yang lagi duduk di pojokan mana cuma nunduk sambil meluk kakinya terus kek nya dia lagi nangis deh.
"Jianza". Merasa terpanggil Jianza pun mendongkak dan ngeliatin mukannya yang berantakan mana matannya bengkak kan ga tega ngeliatnya.
Sea meluk Jianza terus dia bawa Jianza ke parkiran pas banget dia ketemu sama Now.
"Now gue pinjem mobilnya dong". Now ngelempar kunci mobilnya ke Sea dan langsung diterima oleh Sea.
Now natep Sea heran terus orang yang lagi nangis itu siapa. Sea bawa Jianza ke mobilnya Now terus dia juga masuk, tapi sebelum jalan dia harus ngechat Mora dulu buat nitip absen.
SI JEPANG 🐷
Mor gue nitip absen ya
Emang lo mau kemana
Nganter Jianza pulang dulu
Lah kok pulang sihNanti gue ceritain
Oh ok
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Barbar [ Proses Revisi ]
FantasyOceanna Blue Eubeart seorang badgirl dari SMA Atlantis yang sangat populer dan juga ia adalah seorang primadona sekolah. walaupun badgirl Cean adalah seorang penulis novel. lalu bagaimna jika Cean ber transmigrasi ke tokoh yang ada didalam novel ya...