00.15

2K 132 1
                                    

'Untuk setiap atma dan segala laranya'

.
.
.
.
.
.

(Vote dulu sebelum baca)

Selamat membaca!!!!

-----

______________________

Part 15
______________________

"Aaaaaa mama!!!". Rezian lari kocar-kacir bikin Sea ngakak ngeliatnya.

Tapi Rezian larinya malah kearah tempat yang khusus buat kucing jadilah dia larinya balik ke Sea.

"Hahaha woyy sakit perut gue hahahaha lo tuh ama preman aja berani tapi giliran sama kucing takut". Rezian jaga jarak nya sama Sea dia takut nanti Sea malah nunjukin kucingnya kaya tadi sama dia.

"Udah sini". Rezian nurut aja.

"Emm gue adopsi ya". Rezian neguk ludahnya terus langsung ngangguk. Berarti  kalau dia mau ketemu sama Sea pasti bakal ketemu sama kucing juga dong.


Setelah mengurus semua keperluan buat adopsi ini kucing, mereka berdua langsung pulang kerumahnya Sea.

"Ehh Rez alasan lo bawa gue ke toko hewan peliharaan apa". Rezian ngusap kepala Sea bikin yang diusap langsung ambyar.

"Gue gak mau lo kesepian jadi gue berinisiatif buat beliin lo hewan peliharaan". Ucap Rezian yang bikin Sea terharu, sampe segitunya si Rezian sama Sea.

"Makasih ya, lo emang dabes pokoknya". Rezian ngangguk aja.

"Btw kita kasih nama dia siapa ya emm". Sea keliatan lagi mikir keras kalo di anime anime pasti udah keluar asepnya. Padahal nih ya Rezian tuh kaga yakin kalo Sea punya otak sampe bisa mikir.

"Namanya siapa ya bantuin mikir dong".


"Ompong aja ya namanya". Sea langsung ngegeplak kepalanya Rezian, padahal pinter tapi mikir nama aja ga bisa.

"Yang bener dong". Rezian pasrah doang, ngapain kasih nama segala sihhh tapi hewan peliharaan nya yang ada dirumah juga dia kasih nama sih.

"Jantan kan ini kucing". Sea ngangguk buat jawab pertanyaan nya Rezian.

"Laut". Satu kata yang bikin Sea seneng banget.

"Laut nama kamu laut oke". Sea lagi ngomong sama kucing.

"Meow". Sea makin seneng waktu kucingnya juga bales omongannya.

Rezian juga ikut seneng waktu ngeliat Sea seneng mungkin keputusan buat ngadopsi hewan buat nemenin Sea itu tepat banget soalnya Sea seneng banget gitu.





Flower lagi ada ada di taman belakang sekolah sendirian, soalnya Zavero lagi latihan basket tadinya Flower mau kesana tapi Zavero melarangnya.

'Duk'

Flower terhuyung kebelakang waktu ada seseorang yang nabrak bahunya. Waktu dia liat ternyata ada Now dan circle nya, Flower nunduk takut dia ga berani natep mereka. Flower cuma berharap semoga saja dia ga diapa-apain sama mereka.

Figuran Barbar [ Proses Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang