'Untuk setiap atma dan segala laranya'
.
.
.
.
.
.(Vote dulu sebelum baca)
Selamat membaca!!!!
-----
___________________
Part 25
___________________Paginya Sea bakal izin ga masuk soalnya hari ini Jianza bakal ngelakuin kemoterapi dan Sea tuh pengen nemenin Jianza.
"Gue gapapa kok mending lo sekolah aja sono". Jianza tuh ga mau ngerepotin Sea lagi walau dia berharap Sea nemenin dia tapi tetep aja dia ga boleh egois lagi pula Sea udah baik banget sama dia.
"Enggak gue bakal nemenin lo valid no debat". Jianza ngangguk pasrah dia ga mau maksa lagi pula mana berani dia bantah omongannya Sea yang ada dia di cincang duluan sama Sea.
"Oke sekarang gue bantu lo ke kursi roda". Setelah mendudukan Jianza ke kursi roda, mereka menuju ke ruang yang sudah di siapkan untuk kemoterapi ini. Oh ya keluarganya Sea tuh udah tau kok ya cuma Sathinno ama Wendy doang sih yang lain enggak terutama si kembar kalo si Dave tuh lagi sibuk di Swiss makannya dia jarang keliatan.
"Emm tapi gue takut". Sea jongkok didepannya Jianza terus dia natep Jianza lembut.
"Ga usah takut gue bakal ada di samping lo". Jianza senyum seneng banget dia ternyata masih ada orang yang sayang dengan dirinya.
Mereka berdua masuk terus disana udah ada dokter Malvin tuh dokter yang nanganin Jianza.
"Kamu siap". Jianza ngangguk terus Sea genggam tangannya Jianza.
Dr. Malvin nyuntikin cairan ke punggung nya Jianza. Genggamanmya Jianza semakin erat tapi Sea bisa ngerasain kalo Jianza genggam tangannya kaya hati-hati gitu. Si Jianza merem kek nya lagi nahan sakit deh kan Sea nya jadi ga tega.
.
.
.
.
.Now ama sircle nya lagi ada dikantin soalnya mereka kan ya lagi istirahat. Now berdiri terus dia mau jalan ke stan makanan tapi dia ga sengaja malah nabrak meja Now mau jatuh tapi kek ada badan orang gitu bikin dia ga jadi jatoh tapi posisinya tuh jadi kek lagi pelukan.
Pandangan mereka terkunci beberapa saat sampe Now sadar terus dia langsung ngelepasin pelukannya, mereka tiba-tiba jadi canggung gitu.
"Ehh maaf sama makasih". Cowok itu senyum terus ngangguk entah kenapa Now kok jadi salting dia buru-buru pergi dari sana buat ngehindari tuh cowok.
"Cantik". Gumamnya kemudian dia juga pergi dari sana.
Zavero sama Flower udah ga jauhan lagi mereka udah adem ayem soalnya video itu udah Zavero hapus dari hp nya Now. Sebenernya video itu isinya cuma video Zavero sama Now yang lagi ciuman makannya Zavero ga mau kalo sampe Flower tau.
"Rambut kamu pendek tapi malah bikin kamu makin cantik Flow". Heleh bucin banget sih Zavero tuh ga nyadar apa satu kantin udah heboh.
"Ihh kamu tuh jangan bikin aku salting dong". Zavero senyum terus dia ngusak rambutnya Flower bikin sang empu kesel.
"Jangan di berantakin".
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Barbar [ Proses Revisi ]
خيال (فانتازيا)Oceanna Blue Eubeart seorang badgirl dari SMA Atlantis yang sangat populer dan juga ia adalah seorang primadona sekolah. walaupun badgirl Cean adalah seorang penulis novel. lalu bagaimna jika Cean ber transmigrasi ke tokoh yang ada didalam novel ya...