'Untuk setiap atma dan segala laranya'
.
.
.
.
.
.(Vote dulu sebelum baca)
Selamat membaca!!!!
-----
__________________
Part 28
__________________Hari ini Sea tuh lagi ada di dalem kamar sama si Kimmy.
"Kim gue tuh cape jadi Sea gue pengen jadi Cean aja". Kimmy ngerti kok kalo sohib nya lagi terpuruk gara-gara si Jianza mati. Dia juga pengen jadi dirinya tapi kan dia udah mati.
"Sabar aja lah nanti juga ini semua pasti berakhir kan?". Sea ngangguk lesu. Hhh kalo jadi Sea tuh banyak melow nya gak kaya jadi Cean.
"Eh Kim gue nginep ya dirumah lo". Kimmy ngangguk terus dia pergi buat ngambil minum haus dia dari tadi ngomong mulu.
'Drtttt drttt drttt'
"Apa!".
"Santai dong gue cuma mau ngajak lo pergi".
"Males gue".
"Pliss yaaa nanti gue jemput, lo dirumah kan?".
"Gue dirumahnya si Kimmy".
"Oke gue kesana sekarang".
'Tut'
"Lah kok sekarang kan gue belom mandi". Sea langsung ngibrit ke kamar mandi buat bersih bersih kan ga elit kalo ketemu sama doi badanya bau.
"Lah si Sea kemana?". Kimmy liat dikamar nya udah kosong ga ada hawa hawa kehidupan gitu.
Setelah sepuluh menit akhirnya Sea udah selesai mandi dan bersiap buat pergi sama Rezian yang tadi tiba-tiba nelpon. Sea kira tuh ya nanti perginya eh ga tau nya malah sekarang
"Mau kemana lo?".
"Pergi sama Rezian". Kimmy cuma ngangguk doang terus dia lanjut main hp.
Sea ngecek ponselnya ternyata Rezian udah nge chat dia.
Rezialien🐷
Gue dah sampe nih
Bentar
Cepet lama amat lo
Ya sabar dong
Lama banget sihh keburu tua gue
Sabar elahhh nih gue samperin
Hmm
Sea ngebuka pintu terus dia liat Rezian yang lagi senyum ke dia. Salting? Ya jelaslah ya kali engga.
"Buruan lama amat lo".
"Kan lo nya aja yang buru-buru kesini pasti lo ga sabar kan ketemu gue". Sea pd banget heran deh si Rezian tuh, masalahnya yang di omongin sama Sea tuh bener banget tapi ya gitu gengsi mau ngakuin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Barbar [ Proses Revisi ]
FantasyOceanna Blue Eubeart seorang badgirl dari SMA Atlantis yang sangat populer dan juga ia adalah seorang primadona sekolah. walaupun badgirl Cean adalah seorang penulis novel. lalu bagaimna jika Cean ber transmigrasi ke tokoh yang ada didalam novel ya...