00.27

1.5K 115 0
                                    

'Untuk setiap atma dan segala laranya'

.
.
.
.
.
.

(Vote dulu sebelum baca)

Selamat membaca!!!!

-----

___________________

Part 27
___________________

"Gue cuma mau bilang lepasin dia, dia itu kesiksa sama penyakitnya lo harus ikhlasin dia, asal lo tau dia bertahan sampe sekarang karena lo udah bikin dia berjanji sama lo Sea dan itu bikin dia menderita".

"......."

"Sea". Suara Rezian melirih bikin Sea jadi nangis kan ga mungkin dia ngelepasin adiknya tapi yang diomongin Rezian tuh ada benernya.

"Gue gak bisa dia udah terlalu berharga buat gue hisk hisk".

"Gue ngerti tapi lo ga boleh egois Sea". Rezian meluk Sea erat banget, dia tuh sebenernya ga mau ngomong gitu tapi dia juga ga boleh egois.

"Gue tinggal ke bawah dulu ya". Sea ngangguk terus Rezian pergi ninggalin Sea.

Sea jalan ke arah pembatas rooftop terus dia megang erat besi pembatas, air matanya terus keluar.

"Gue ga mau kehilangan lagi tapi gue ga boleh egois".

"ARGHHHHH hisk hisk". Sea ngedongkak terus dia natep langit yang udah gelap.

"Mom sama papa kalau Sea ngelepasin Jian kalian jaga dia ya hisk jangan bikin dia sakit hisk hisk". Sea ngusap air matanya terus dia nyoba buat senyum tapi susah kek ada yang ganjel mulut dia gitu

Sea jalan keruang rawatnya Jianza dia bakal selesaiin ini dia ga boleh kaya gini terus dia udah bikin Jianza kesiksa jadi sekarang adalah waktu yang tepat.

"Kak Sea dari mana aja".

"Dari rooftop". Ucap Sea tak minat kemudian dia beralih ke Jianza yang lagi bengong.

"Jianza". Yang dipanggil langsung noleh terus dia ngangkat alisnya seolah bilang apa.

"Ikut gue ya". Jianza mah cuma ngangguk aja biar cepet.

Sekarang Sea sama Jianza udah di rooftop tapi kali ini cuma berdua.

"Ngapain ngajak gue kesini?". Jianza heran padahal kemaren-kemaren dia tuh ga boleh yang namanya ke rooftop sama Sea katanya dingin bisa bikin tambah sakit lah sekarang malah dia sendiri yang ngajak ke sini.

"Maaf". Sea langsung meluk Jianza bikin yang di peluk bingung emang Sea bikin salah apa sampe minta maaf perasaan Sea tuh ga punya salah deh pikir Jianza.

"Maaf buat apa".

"Maaf udah egois maaf juga gue udah nyiksa lo gue bukan kakak yang baik buat lo hiks hiks gue jahat hiks". Sea nunduk bikin Jianza senyum akhirnya waktu yang ia nanti-nanti kan dateng juga.

"Kak lo tuh ga salah apa-apa lo ga perlu minta maaf harusnya gue bilang makasih sama lo karena udah ngasih sesuatu yang ga pernah gue dapet ya itu kasih sayang".

Figuran Barbar [ Proses Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang