'Untuk setiap atma dan segala laranya'
.
.
.
.
.
.(Vote dulu sebelum baca)
Selamat membaca!!!!
-----
____________________
Part 21
____________________Vero dan Zeus beradu kecepatan di arena balap mereka sama sekali tak memberi celah satu sama lain, Vero berhasil memimpin di depan meninggal kan Zeus yang tengah tersenyum penuh arti dibalik helmnya.
Sorak-sorakan sudah mulai terdengar bahkan garis finish sudah hampir terlihat, Zeus menambah kecepatannya hingga membuat Vero tertinggal, tak lama dia berhasil mencapai finish dengan sorak-sorakan penuh namannya.
"Ga salah kita jadiin lo wakil Alveros". Ucap Evan sambil merangkul Zeus.
"Congrats bro". Willy bertos ria dengan Zeus.
Rezian juga tampak seneng banget ngeliat Zeus yang berhasil mengalahkan musuhnya, pokoknya harus parti parti nih nanti.
Berbeda dengan Alveros yang bahagia karena kemenangan, Razegas tengah panas melihat mereka. Zavero kaget waktu ngliat ada Rezian bahkan Sea disana.
"Za aku kangen banget sama kamu". Flower meluk Zavero erat banget.
"Maaf ya kita jadi harus pura-pura brantem waktu ada Now". Zavero mengelus rambut milik Flower. Dia rindu berat sama Flower.
Zavero udah ngejelasin semuannya soal Now yang ngancem dia buat jauhin Flower. Flower ngerti jadi dia cuma pura-pura berantem aja sama Zavero waktu disekolah.
"Za ini ga bisa dibiarin". Gareen kesel banget soalnya mereka kalah. Vero juga gak kalah kesel.
"Bentar ya Flow". Flower ngangguk terus Zavero jalan buat nyamperin Alveros yang lagi bahagia.
"Mana pemimpin kalian!! ". Teriak Zavero.
Haris maju kedepannya Zavero dia natep Zavero penuh emosi dan juga penuh kebencian.
"Mau apa lo sama pemimpin kita".
Sea yang melihat itu cuma nopang dagu doang.
"Itu om bombay lagi ngapain sama Zavero mana ga denger lagi kalau dari sini". Sea beranjak dari duduknya terus dia jalan ke arah Haris sama Zavero yang lagi saling menatap sengit satu sama lain.
"Eh hp gue lowbat lagi pinjem punya Rezian aja yak". Sea balik lagi ketempat Rezian buat minjem hp nya Rezian.
"Ngapa balik lagi".
"Pinjem hp nya dong". Rezian dengan senang hati minjemin Sea hp nya.
Sea jalan ke motornya Rezian terus dia mulai memainkan game yang ada di hp nya Rezian walau dia ga ngerti itu game apa yang penting main.
"Gue cuma mau ketemu sama pemimpin kalian apa susahnya sih ha!! ". Zavero udah keliatan emosi banget.
"Jang-".
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Barbar [ Proses Revisi ]
FantasyOceanna Blue Eubeart seorang badgirl dari SMA Atlantis yang sangat populer dan juga ia adalah seorang primadona sekolah. walaupun badgirl Cean adalah seorang penulis novel. lalu bagaimna jika Cean ber transmigrasi ke tokoh yang ada didalam novel ya...