'Untuk setiap atma dan segala laranya'
.
.
.
.
.
.(Vote dulu sebelum baca)
Selamat membaca!!!!
-----
___________________
Part 22
___________________"Sape nih". Tanya Sathinno sambil menunjuk Jianza.
"Dia bakal jadi adek gue". Sathinno menganga tak percaya sampe ga kedip ngeliat Jianza nya.
"Serius lo". Sea mengangguk mantap membuat Sathinno menoleh kearah Sea dengan pandangan bingung. Terus Wendy dateng dan nyuruh mereka masuk.
"Loh tante ini kan". Sea menggantung kan ucapannya bikin Wendy ngangguk soalnya dia udah tau kelanjutan omongan nya Sea.
Wendy jelasin semuanya ke Sea sampe dia mau ngambil hak asuhnya Sea, Sea mah oke oke aja lagi pula dia kan jadi punya wali kalau di panggil bk atau kepsek.
"Oke jadi Jianza ini bakal jadi bagian dari keluarga kita". Wendy menghampiri Jianza terus dia meluk Jianza, dari tampangnya aja Wendy sudah tau masalah yang dihadapi sana Jianza.
"Jianza selamat datang dikeluarga ini semoga lo betah jadi adek gue". Sathinno tuh ga pernah masalahin dia punya adek lagi, lagi pula dia juga seneng kok kan jadi makin rame.
"Oh ya Jian kamu panggil tante mama ya". Jianza seneng banget akhirnya dia bisa ngerasain yang namanya kasih sayang, dari dulu dia cuma dapet bentakan sama pukulan doang tapi sekarang udah beda.
"Jian ayo gue anter kekamar lo". Sea nge giring Jianza kelantai atas.
"Makasih banyak ya". Sea tuh heran deh sama Jianza perasaan dari tadi cuma berterima kasih terus emang ga bosen apa Sea yang denger aja bosen banget.
"Udah ga usah makasih teruss anggep aja ini hak lo yang sempet ketunda". Jianza ngangguk terus dia lupa kan dia sama sekali ga ada baju terus gimana dong.
"Tenang aja semua perlengkapan lo bakal dianter sebentar lagi sama bang Tio". Jianza menatap kaget kearah Sea, kok dia bisa tau ya sama apa yang dipikirkan nya jangan-jangan Sea itu cenayang tapi mana mungkin.
"Jianza gue bakal ubah hidup lo lagi pula dengan lo tinggal disini alurnya juga bakal berubah".
Sea sama Jianza turun kebawah buat ngumpul sama semuannya, Sea juga liat kalo sikembar udah pulang.
"Key kalo pulang tuh ganti baju dulu". Key tak menoleh sama sekali kearah Sea, dia masih sibuk bermain ponsel, tiba-tiba mood nya ilang gara-gara Ken ga mau beliin dia coklat.
"Key ganti baju dulu sana!". Teriak Wendy dari arah dapur.
"..... ".
Karena kesal Sea menghampiri Key dan langsung mengambil ponsel milik Key membuat si pemilik ponsel kesel.
"Ck semuanya ngeselin". Key jalan kekamarnya sambil mendumel ga jelas bahkan Key aja sampe ga liat Jianza yang ada di samping nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Barbar [ Proses Revisi ]
FantasyOceanna Blue Eubeart seorang badgirl dari SMA Atlantis yang sangat populer dan juga ia adalah seorang primadona sekolah. walaupun badgirl Cean adalah seorang penulis novel. lalu bagaimna jika Cean ber transmigrasi ke tokoh yang ada didalam novel ya...