00.24

1.5K 102 2
                                    

'Untuk setiap atma dan segala laranya'

.
.
.
.
.
.

(Vote dulu sebelum baca)

Selamat membaca!!!!

-----

____________________

Part 24
____________________

Jianza langsung dilarikan kerumah sakit dari dua jam yang lalu dan udah dua jam si Jianza belum bangun juga. Tadi dokter bilang kalo Jianza hanya kelelahan tapi masa ia sih sampe berdarah gitu.

"Ma ini Sea kemana sih aku coba hubungin tapi ga bisa". Sathinno memandang ponselnya dengan tatapan khawatir, adiknya yang satu ini susah sekali untuk dihubungi.

"Mungkin hp nya lowbat kali  bang". Saut Wendy.

Sea tuh kesel banget, semenjak Rezian sadar dia ga bisa ke mana-mana mana hp nya abis lagi batrenya. Si Mora juga malah pergi.

"Sea".

" hmm".

"Sea".

"Hmm".

"Sea".

"Apasih manggil manggil!!! ". Kesel Sea tuh sama Rezian dari tadi manggil doang tapi kalau ditanya cuma geleng doang kan emang bikin emosi tuh orang.

"Emm lo masih marah ya".

"Pake nanya lagi". Sea tuh sebenernya ga mau marah sama Rezian tapi ya udah terlanjur kesel jadi mau gimana lagi.

Rezian jalan ke arah Sea terus dia langsung meluk Sea, ckk modus emang tapi Sea nya aja cuma diem dia lagi nunggu Rezian ngomong.

"Maafin gue udah kecewain lo tapi gue sayang banget sama lo". Tiba-tiba Sea jadi merinding sendiri, ituloh kata-kata nya Rezian bikin Sea salting.

"Gak usah modus lo gelay tau ga". Sea masang wajah julidnya terus dia dorong Rezian biar jauh-jauh dari dia.

"Jadi gimana lo maafin gue". Sea cuma berdehem aja tapi itu udah bikin Rezian seneng banget.

Rezian udah boleh pulang soalnya ga terlalu parah kok lukanya lagi pula kan cuma kejedot doang. Terus sekarang Sea lagi mapah Rezian ya soalnya si Rezian kakinya pincang kan kasian Sea nya.

"Berat banget gila lo makan apa emang".

"Batu". Sea cuma ngangguk doang terus waktu dia lagi jalan dia kek ngeliat sikembar yang juga lagi jalan tapi arahnya berlawanan.

"Twins!!! ". Sikembar noleh terus mereka liat Sea yang lagi mapah Rezian. Mereka berdua ngedeketin Sea sama Rezian.

"Ngapain lo disini". Tanya Ken.

"Tadi gue ga sengaja nabrak orang ini terus karena gue baik dan tidak sombong makanya gue anter ke rumah sakit". Jawab Sea.

"Ehh tapi kalian ngapain disini". Sikembar saling tatap.

Figuran Barbar [ Proses Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang