00.29

1.5K 93 0
                                    

'Untuk setiap atma dan segala laranya'

.
.
.
.
.
.

(Vote dulu sebelum baca)

Selamat membaca!!!!

-----

__________________

Part 29
__________________

Sea lagi ada dijalan dia tuh mau berangkat ke sekolah tapi nih ya sekarang tuh udah jam delapan gila si Sea jam segitu baru berangkat.

"Yess gerbangnya udah ditutup". Sea seneng banget soalnya gerbang sekolah udah tutup kan dia jadi bisa manjat pager..

Seperti biasa Sea nitipin motornya di rumah nya penjaga kantin terus dia udah siap-siap mau manjat pager.

"Kok sepi gini sihh kan jadi ga ada yang ngejar gue kalo ketauan". Sea mendarat dengan selamat terus dia jalan ke kelas dia tuh ga sengaja liat Genan yang kayaknya tuh mau ke arah dia, si Sea langsung kabur sebelum ketahuan.

"Wahh sepi nihh". Sea masuk masuk kek ga ada dosa gitu terus dia langsung jalan ke kursinya, Sea liat si Alandra tuh lagi senyum senyum sendiri kek orgil.

"Kesambet kuyang kali yak". Gumam Sea.

Kelas Sea tuh lagi jam kos soalnya gurunya ga masuk.

"Emm Sea aku mau ngomong sesuatu sama kamu". Si Flower udah nongol aja di depan Sea.

"Ck buruan gue ga punya banyak waktu". Flower diam terus dia natep Sea serius banget.

"Emm aku mau minta maaf kalau aku ada salah sama kamu terus aku juga mau kamu sama Daddy baikan". Sea tertawa keras sampe bikin murid lainnya pada natep Sea heran ya gimana ya Sea tuh ketawannya sambil nabokin meja.

"Hahahahanjirrr perutt gue sakit hahahhha lo jan ngaco deh udahlah cabut aja yok". Sea and the genk pergi dari sana soalnya males ngadepin orang cem Flower ini.

"Sayang~". Panggil Sathinno ke Mora bikin Sea pen muntah .

"Iuhhh jijik gue dengernya". Sea sama Lalitta ninggalin Mora sama Sathinno yang lagi kasmaran.

"Babyyyy!!!!". Ini lagi kan Sea jadi pen bacok tuh orang.

'Plakk'

"Sakit by kok kamu nampar aku sihh". Dilan ngusap pipinya yang habis ditampar sama Lalitta.

"Suruh siapa manggil gue babi". Tuh kan Sea jadi nyamuk doang mending pergi aja. Si Sea jalan ke roofop buat nyari udara segar biar plong gitu lohhh.

"Cean?".

"Hmm". Rezian kaget sama respon Sea tapi sebisa mungkin dia nutupin.

"Bolos kuy". Sea langsung semangat 45 waktu Rezian ngajak dia bolos.

"Hayuk lah gas". Sea sama Rezian jalan ke parkiran tapi pake motornya Rezian.

"Jadi bener ya". Sea tuh sama sekali ga sadar sama apa yang udah terjadi tadi ya gimana ya kan dia tuh lagi kesel sama bete tapi waktu di ajak pergi buat bolos sama Rezian dia udah ga bete lagi.

Figuran Barbar [ Proses Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang