..
"Jadi intinya kamu mau ikut kami tinggal bareng?" Duyung itu ngangguk.
"YEAYY! NAMBAH KELUARGA BARU!!" heboh Chenle. Seneng dia tuh rumah tambah rame. Sedangkan Renjun dia lagi mikir, kok bisa kurang dari setahun mereka udah ketambahan member baru. Bukannya mikirin yang gimana-gimana, tapi Renjun mesti bikin kamar baru. Hhhh.. ngerepotin aja.
"Eh kita daritadi belum tau namanya!" teriak Chenle baru ingat. Mark ama Chenle udah ngeberitahuin nama mereka, tapi lupa nanya nama duyung itu karena keasyikan ngerumpi.
"Namaku Jeno." ucap duyung itu sambil ngulurin tangannya ngambil satu botol lagi air mineral di kresek minuman. Gak bisa dia tuh jauh-jauh dari air.
"Etapi rumah kami bukan di daerah ini. Kami kesini cuman mau liburan aja sekalian mancing ikan. Kamu nggak mati diperjalanan kan karena kelamaan?" Jeno menggeleng.
"Aku tahan kok, asalkan ada air buat minum." Renjun cuman ngangguk-ngangguk aja. Soal air mah gampang, tinggal borong aja di warung plus sama penjaga warungnya.
"Terus kita ngangkut dia pake apa? Gak mungkin kan kita naik odong-odong tadi, mana muat." Yang dimaksud Jaemin odong-odong itu golf cart yang dibeli Renjun di chapter 12.
"Kita naik bang Mark aja deh biar cepet. Tuh kan di samping goa ini ada hutan, lewat situ aja siapa tahu kan nembus sama hutan tempat tinggal kita." usul Chenle.
Mark ngelirik Renjun minta persetujuan. Ntar kalo gak gitu nanti marah-marah karena perutnya terombang-ambing kalo naik dia.
"Gak ya! Sia-sia aku ngebeliin golf cart!" sewot Renjun. Jika tau bakal gini mending gak usah beli-beli barang mahal gituan, boros duwit bro:)
"Bang Ren, liat deh ditanganku ada apa?"
Renjun dengan setengah hati nengok ke Chenle. Di tangan pemburu itu terdapat kantong kresek transparan berisi manik-manik kecil warna putih pink.
"Ini mutiara yang aku pungutin di perahu. Kalo duit habis tinggal jual ini aja, gampang kan?"
"Itu punya Jenoo! Sini balikin!" Jaemin merebut kresek itu dari tangan Chenle. Chenle yang kaget langsung ngerebut lagi dari tangan Jaemin dan natap ke Jeno.
"Bang Jen, ini gratis kan? Kalo nggak gratis kamu gak boleh ikut sama kami."
Mark cuman garuk-garuk kepala gak habis pikir kenapa hari ini teman seperjuangannya jadi doyan ngancam orang sih? Untung Jeno baik, dia mah ngangguk-ngangguk aja daritadi.
"Tuh kan, bang Jen aja ngangguk! Wlee!"
Renjun segera jewer telinga Jaemin yang mau ngambil lagi kresek itu dari Chenle.
"Jangan ngeladenin dia, mending diem aja apa susahnya sih! Ngalah kek sama bocah!" Jaemin langsung duduk anteng dengan wajah masam.
"Eh btw Jen, darimana kamu dapat mutiara itu? Emang duyung bisa juga memproduksi mutiara sendiri? Aku liat itu keluar dari mulut kamu." Mark menyuarakan rasa penasarannya. Ia ngeliat itu pas si Jeno batuk di gendongan Jaemin.
"Oh itu, enggak. Sebelum aku liat perahu kalian aku sempat nyemilin mutiara dulu sebagai pengganjal perut."
Semua disana membulatkan mulutnya. Cukup ekstrim juga ya makanannya:) Jaemin jadi kepikiran misalnya ngebelah tuh perut Jeno, isinya ada apa aja ya? Apa ada terumbu karang juga di dalam sana?
"Nggak usah berpikiran yang aneh-aneh! Yok cabut!" Renjun berjalan ngedahuluin mereka, sedangkan yang lain masih cengo ngeliatin punggung sempit pangeran Elf itu yang kian menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mythical Odd? [NCT DREAM]✓
HumorAda tujuh makhluk yang kebanyakan hanya ada di dalam mitos, berkumpul dalam satu atap yang sama, bertemu dengan cara yang sedikit aneh namun menarik untuk digibahin:) Genre: comedy, fantasy, friendship Highest rank on 20/06/2023 #1 nctdream #1 jaemi...