20. Ngintilin Mark

2.9K 362 22
                                    


.

.

AUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

Lolongan serigala samar-samar terdengar dari jarak yang cukup jauh. Untung aja lolongan itu gak ada yang berhasil ngebangunin penghuni rumah kayu estetok itu. Kecuali dua makhluk yang hampir sama jenisnya itu baru aja datang berburu manusia dari kota. Mereka sebenarnya pergi diam-diam takut ketahuan sama nyonya rumah. Entar kan bisa berabe lagi. Apalagi yang satunya masih anggota baru di rumah mereka.

Langkah mereka terdiam di teras rumah kala lolongan itu kembali terdengar.

"Kenapa jam segini serigala udah berkokok aja? Biasanya jam tiga pagi baru berbunyi."

Komentar Jaemin cuma ditatap datar oleh Jisung. Emang serigala bisa berkokok? Melolong kali.

Jisung sebenernya udah curiga kalo lolongan serigala itu punya Mark. Liat aja tuh di langit, bulan benderang~ cahayanya sampai ke bintang~

Yap, malam ini bulan keliatan bulat banget kayak bola pingpong. Itu tandanya kekuatan Werewolf akan bertambah berkali-kali lipat dari biasanya. Eh tapi biasanya kalo di pilm-pilm ye, bisa juga malam bulan purnama ini tanda musim kawin para serigala.

Dalam otak Jisung sih nganggap malam ini jadi musim kawin Mark secara diliat-liat cuma Werewolf merah itu aja yang tinggal disini. Gak tau di bumi ini apakah masih ada lagi bangsa Werewolf selain Mark.

Eh tapi dia juga bertenye-tenye, apa sebelum ini setiap bulan purnama Mark akan melolong sampai tenggorokannya kering?

Ditepuklah bahu Jaemin yang lagi muter kunci rumah.

"Paan Sung?"

"Apa bang Mark tiap bulan purnama gak ada di rumah?"

Jaemin berpikir sejenak, lalu menggeleng. "Sepenglihatanku gak sih. Dia ada kok di kamar tiap malam. Kalo gak tidur biasanya dia nangkring di jendela sambil ngitungin bintang."

Vampir itu mengangguk-angguk. "Berarti lolongan tadi cuman serigala biasa."

"Emang kenapa nanya gitu? Oh apa jangan-jangan kamu curiga suara kokokan tadi berasal dari bang Mark?"

"Aku gak mau sotoy sih, tapi apa bang Mark udah pulang waktu kita mau berangkat ke kota? Soalnya siang tadi aku liat dia pergi buru-buru gitu."

Jaemin semakin mengernyitkan dahinya. "Aku gak liat. Kita coba cek aja ke kamarnya."

Setelah puas gibahin Mark di ambang pintu, dua makhluk itu segera saja menuju kamar Mark.

Tok tok tok

"Bang? Ada orang gak di dalem?"

Hening. Jisung dan Jaemin saling berpandangan.

"Ketuk lagi, tapi jangan kenceng-kenceng. Ntar orang rumah pada bangun semua." Jisung mah ngangguk-ngangguk aja anaknya.

Kembali pintu itu diketuk, namun di dalem gak ada nunjukin tanda-tanda kehidupan.

Cklek

"Eh gak ke kunci ternyata."

Jaemin auto tepok jidat. Kenapa gak dari awal aja buka pintu, malah buang-buang kalori aja buat ngetuk pintu.

"Gak ada siapa-siapa." komentar Jisung melihat kamar Mark yang kosong melompong. Jaemin menghampiri ranjang Mark dan membuka sprei bergambar Spiderman itu.

"Bang Mark gak ada di sini."

Terus Jaemin beralih ke kolong ranjang, "Gak disini." Membuka lemari pakaian, "Disini juga gak ada. Hmm.. kemana serigala itu bersembunyi ya?"

Mythical Odd? [NCT DREAM]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang