Short Story 2: Tembak sasaran

2.4K 298 0
                                    

.

.

.

Chenle sama Jisung lagi berada di festival musim gugur. Chenle lagi main tembak sasaran yang hadiahnya macam-macam gitu loh, sedangkan Jisung cuman duduk ngeliatin Chenle yang lagi misuh-misuh gak jelas sama abang tukang jaga toko itu.

"Wahaha! Semuanya lolos! Gak ada yang kena!" tawa jahat abang itu ngeliat gak ada satupun peluru Chenle yang mengenai sasaran. Emang sengaja pistolnya disetting kayak gitu supaya pelanggan yang datang terus main tapi hadiahnya gak dapet-dapet.

Yang untung banyak kan abangnya:)

Chenle udah kepalang kesal karena permainan ini sungguh sudah menjatuhkan harga dirinya yang seorang Hunter profesional.

Jisung udah waspada di tempat kalau-kalau Chenle tiba-tiba ngamok.

"Barang begini dipakai!" Chenle menghempaskan pistol mainan itu ke tanah dan menggantinya dengan senapan laras panjang pemberian raja iblis.

Jisung melotot kala dengan pedenya Chenle mengarahkan moncong senjata itu, bersiap untuk menembaki sasaran di depan matanya.

"CHENLE JAN-"

Dordordordordordordordordor!!!

"YEAYY! SEMUANYA TEPAT SASARAN!" seru Chenle heboh.

Dengan langkah riang gembira Chenle menghampiri abang jaga toko itu yang cengo ngeliat tokonya roboh dalam sekejap mata.

"Karena tepat sasaran semua, hadiahnya buat aku semua ya bang!"

Si abang cuman natap gak percaya sama tampang tak bersoda Chenle yang lagi nyodorin tangannya minta hadiah.

"YA, TAPI BALIKIN DULU TOKO ABANG!!"

Jisung cuman mijit pangkal hidungnya lelah sambil nelpon Renjun buat kesini bikinin ulang toko si abang yang udah dihancurin Chenle.


Selesai.

Aku yang ngetik, aku yang bengek sendiri😂

Makasih kalian yang udah baca, vote, komen, follow, masukin book ini ke perpustakaan sama reading list kalian😘 ILY so much all💚

Mythical Odd? [NCT DREAM]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang