Short Story 7: Lomba

2.7K 236 34
                                    

POV NCT Dream ikut lomba 17 Agustus

.

.

Mark lomba balap karung.

"Ini gimana pakenya?" Mark ngebolak-balik karung di tangannya dengan raut bingung. Akhirnya dibantuin make sama panitia karena panitianya udah geregetan ngeliat Mark yang cuma ngebolak-balikin karung itu sampai penyok.

Peluit bunyi, peserta lomba balap karung langsung lompat-lompat kayak kodok. Mark yang ngeliat itu pun merinding disko dan langsung cabut dari sana sambil jejeritan, "EMAAAK! AKU GAK MAU JADI KODOK!!"

.

.

Jeno lomba nangkap belut.

Duyung itu ngeliatin belut di tangannya sambil mikir keras, "Wahai belut, kamu termasuk rakyatku atau enggak? Apa sawah masih jadi wilayah teritori kerajaan duyung?"

Belut itu angkat bahu, "Meneketehe, ngape nanya saye?"

.

.

Chenle lomba panjat pinang.

Hunter itu ngeliat hadiah-hadiah yang bergelantungan di atas. "Wah ada duwit! Mayan buat jajan cilok depan gang."

Chenle nemplok di batang pinang yang udah diolesi minyak. "Iyyuuhh! Jyjyk akoh! Kalo begini gak bisa naek ke atas donk! Melorot teros kayak kolor Spidermannya bang Mark."

Chenle ambil gergaji dan motong tuh pinang sampai bikin orang-orang panik karena pohon pinangnya mau roboh ke mereka.

.

.

Jaemin lomba ngangkat beban hidup keluarga.

"Jadi lombanya itu kita start dari kecamatan. Sebelumnya kita pemanasan dulu pake senam ibu-ibu hamil, lalu muterin lapangan kecamatan 6 kali, ambil batu bara langsung dari sumbernya, lalu estafet sama temennya di lapangan, kayang 200 kali, lalu cari keluarga yang punya beban hidup yang paling berat, kemudian angkat dan letakkan di sini. Siapa cepat dia pemenangnya!"

Jaemin seketika menjatuhkan rahangnya kala mendengar instruksi dari panitia lomba.

"Dari sekian banyak lomba, kenapa cuma aku yang dapat lomba aneh kayak gini!?" teriak Ghoul itu frestasi.

.

.

Jisung lomba lari estafet.

Baru seperempat jalan, vampir itu udah tepar di lapangan karena gak tahan panas. Lupa bawa jubah hitam katanya. Tapi Jisung juga yang kerepotan lari kalo make jubah:)

.

.

Renjun lomba masukin benang ke lobang jarum.

"AAAAARRRGGGHHHH!! KENAPA GAK MASUK-MASUK DARITADI!"

Teriakan Renjun mengagetkan ibuk-ibuk yang duduk berjejeran sama elf itu. Semuanya elus dada ngeliat Renjun mencak-mencak sambil berusaha masukin benang lagi ke lobang jarum.

Peserta semuanya ibuk-ibuk yang pake kacamata di ujung hidung, kecuali Renjun sendirian yang masih young:) Untung ibuk-ibuknya pada sabar:D

.

.

Haechan lomba makan kerupuk.

Kerupuk bagiannya udah abis, ikut ngebantu peserta lain yang kerupuknya masih belum abis.

"Lapar guys. Lomba nomor sekian, yang penting perut kenyang."

Selesai.

Yey, up spesial HUT Kemerdekaan RI yang ke-78😄

Bagaimana kemeriahan perayaan ulang tahun kemerdekaan Indonesia di tempat kalian? Kalau di tempatku, wah! Meriah banget!😆 Biasanya kalau undian berhadiah acara jalan santai aku gak pernah dapat, tapi tahun ini syukurnya dapat beberapa kali. Walaupun hadiahnya kecil, tapi yang penting dapat hadiah🤭

Oh iya, karena siangnya terik banget dan masih berada dalam musim kemarau, aku ingatkan kalian untuk jaga kesehatan selalu, ya!😉 Have a nice day!

Mythical Odd? [NCT DREAM]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang