..
.
Renjun duduk anteng di sofa tamu sambil membaca sebuah buku ramalan kartu yang ia temukan di kolong ranjang punyanya sendiri. Sedangkan kartu tarotnya ia simpan di atas meja depan sofa.
Dari arah pintu depan datanglah dua Upin Ipin versi mitos berjalan beriringan. Mereka berhenti di depan Renjun karena pangeran itu nyuruh mereka duduk, duduk lesehan di lantai.
"Aku mau ngeramal kalian pake kartu ini." Renjun udah ngocok-ngocok kartunya, lalu nyuruh Jaemin sama Jeno ngambil satu kartu masing-masing.
"Nah, kartu apa yang kalian dapat?"
Jaemin ngeliat kartunya.
"Dapat kartu raja."
"Raja ya?" Renjun ngebolak-balik halaman buku itu.
"Berarti di masa depan kamu akan menjadi seorang raja!"
Jaemin cuman bengong gak ngerti sambil garuk-garuk kepala.
"Jeno dapat apa?" tanya Renjun.
"Kartu ratu."
"Berarti kamu dimasa depan bakal jadi ratu! Ratunya Jaemin!" heboh Renjun sambil tepuk tangan riuh.
Jeno sama Jaemin liat-liatan. Masak Jeno jadi ratu? Lakik begini dikatain jadi ratu? Perlu dipertanyakan kebenaran dari ramalan itu.
Belum aja Jeno mangap buat protes, pintu masuk kebuka menampilkan Chenle yang lagi ngusap-ngusap perutnya diiringi sendawa nyaring.
"Ah~ kenyangnya~"
Renjun yang liat itu langsung nyuruh Chenle duduk di samping NoMin.
"Nih, ambil satu kartu. Aku bakal ramal masa depanmu lewat kartu yang kamu pilih."
Chenle mah iya iya aja suruhan abangnya. Dia ambil satu kartu dan mengernyit melihat kartu yang didapatnya.
Jeno sama Jaemin yang kepo sama kartu Chenle pun memanjangkan lehernya ke belakang Hunter itu.
"Dapat apa Le?"
"Dapat 2.""2 ya.. hmm, 2 gak ada." ucap Renjun yang gak dapat penjelasan ramalan kartu ketupat 2.
Hal itu malah membuat ekspresi Chenle seketika mau mewek.
"Hwaa~ aku gak mau jadi 2~!" panik Chenle. Jeno sama Jaemin seketika ikutan panik ngeliat Chenle yang udah ngesot-ngesot ke lantai karena gak mau jadi 2.
"Aduh, bukan.. bukan maksudnya kamu jadi 2. Ih, gimana jelasinnya nih anak keburu ngamok?"
Renjun pun cuma garuk-garuk kepalanya yang gak gatal. Jeno Jaemin tepok jidat berjamaah.
Selesai.
Siapa yang mau jadi 2?😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Mythical Odd? [NCT DREAM]✓
HumorAda tujuh makhluk yang kebanyakan hanya ada di dalam mitos, berkumpul dalam satu atap yang sama, bertemu dengan cara yang sedikit aneh namun menarik untuk digibahin:) Genre: comedy, fantasy, friendship Highest rank on 20/06/2023 #1 nctdream #1 jaemi...