A. Author
Hi temen-temen pembaca, perkenalkan nama saya Ardian, atau biasa akrab disapa Ian. Sebenernya ga banyak sih yang bisa saya bagikan kehidupan nocturnal saya kepada temen-temen pembaca dirumah, cuma anggep aja ini sebagai perkenalan absurd saya hehehehe. Berbicara tentang kehidupan dimasa lalu, saya adalah mantan pekerja sebagai pelayan toko dulunya, atau biasa dikenal dengan sebutan shopkeeper dikota sebelah selama kurang lebih setahun, namun pada akhirnya saya memilih keluar dari pekerjaan karena ada beberapa masalah tertentu. Btw saya juga mahasiswa aktif dan bisa dibilang sesepuh disebuah universitas disurabaya, doakan lulus ya tahun depan hehehehe, maklum cukup mageran banget emang kalo masalah belajar soalnya wkwkwkw. Dan tentang aktivitas sehari-hari, sebenernya cukup bosen juga bila diceritakan. Karena kenapa? Aktivitas yang saya jalani bisa dibilang flat bagi kebanyakan orang, atau mungkin bagi saya sendiri. Kenapa bisa begitu? Ya bayangin aja pagi tidur, siang makan terus rebahan sampe sore, sore kadang-kadang olahraga bentar sebelum mandi, dan malemnya nongkrong sama temen, pulang nongkrong paling jam 12 malem terus ngetik novel sampe subuh, dan repeat. Sebenernya bosen juga sih diumur segini nongkrong mulu, cuma gimana ya ibarat geng atau anak sekarang nyebutnya “Circle”, saya berada dipusat circle-nya jadi mau gamau pasti dipaksa ikut. Suka bingung sendiri buat keluar dari zona itu emang, cuma dari hati emang pengen keluar dari lingkaran itu meskipun susah. Anyway jika temen-temen punya ide atau tips buat keluar dari zona kayak gitu boleh dong sharing? Soalnya menurut saya pribadi itu lama kelamaan jadi toxic ke diri sendiri hehehe.
B. EZ4 Girls
Oiya setelah memperkenalkan tentang diri saya yang membosankan, saya juga akan memperkenalkan tentang karya pertama saya yang pastinya berbanding terbalik dari hal yang membosankan tentunya. Mengusung tema Yankee (Berandalan) dan Romance, alur cerita EZ4 Girls tercipta sepenuhnya dari pemikiran saya pribadi. Sebelumnya EZ4 Girls di versi pertama itu saya rancang sepenuhnya tentang Romance, dan Drama. Cuma bagi saya pribadi, kayaknya itu terlalu ngebosenin bagi para pembaca, terlebih lagi alur cerita drama dan romance itu sulit banget btw. Karena akan terlalu banyak unsur mellow yang akan dimasukkan disitu. Tapi gapapa its okey, sebagai manusia yang membutuhkan tantangan saya akan menyelesaikan versi cerita pertama yang saya buat 2 tahun kemarin, karena yang saya publish ini adalah versi keduanya hehehehe. Sedikit cerita disisi lain, saya pribadi mempunyai dua factor kenapa saya bisa membuat karya tulis ini. Ada factor internal, dan factor external. Dimulai dari factor internal, saya adalah tipikal orang yang suka dengan seni, atau pengagum seni apapun itu bentuknya, sampai-sampai saya berfikir bahwa orang memasak itu juga merupakan seorang seniman, namun ketika saya mencoba memasak hasilnya nol parah, semuanya berantakan. Pernah juga pergi ke acara music kebetulan waktu itu semua music yang dibawakan bergenra punk, secara tidak sengaja bulu kuduk dan keringat dingin mulai menjalar ke seluruh tubuh ketika seorang vokalis sedang bernyanyi dengan lantangnya diiringi dengan suara lantunan dari semua penonton, karena menurut saya pribadi itu adalah level tertinggi bagaimana karya itu dihargai. Cuma tetep aja sih meskipun dalam hati ingin menjadi penyanyi, atau musisi band hasilnya tetep nihil wkwkwkwkw. Bahkan dalam segi menggambar atau melukis juga hasilnya nihil parah, cuma saking ambisinya dalam membuat karya, semangat saya ga gampang leleh gitu aja sih. Alhasil saya punya wadah sendiri dalam menunjukkan karya saya yaitu “Karya Tulis”. Sedangkan dari factor external itu cuma buat acuan aja bagi diri pribadi, karena ada beberapa temen sudah ada yang jadi musisi band terkenal dikota sebelah, terlebih lagi temen terdekat saya sekarang sedang lagi terjun ke dunia stand up comedy, oleh sebab itu saya ga mau ketinggal step dari mereka.
Kayaknya gitu aja sih temen-temen perkenalan absurd dan sedikit uneg-uneg atau curhat yang bisa saya bagikan sebelum kalian membaca cerita EZ4 Girls. Akhir kata saya Ardhian selaku author merasa berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mau mampir. And please welcome to…EZ4 Girls Universe
KAMU SEDANG MEMBACA
EZ4 Girls: The Bulletproof Heart [✔️END (Belum Revisi)]
Fiksi RemajaRocky sontak kaget seketika, lantaran orang yang membuat Alvaro tewas adalah dirinya. Akibatnya setelah insiden itu, ia dengan penuh rasa bersalah, memutuskan untuk pergi meninggalkan kota, dan memberikan tahta kepemimpinan geng itu pada Edward. Nam...