bab 9

4.7K 575 38
                                    


Happy reading


"Lu ngapain sama si Al tadi?"tanya Giras kepada Gilang

"Ciuman maybe."jawab Gilang santai, Giras terkejut bukan main,wow sat set sekali bocah satu itu.

"Itu tanda."tunjuk giras pada leher Gilang

"Karena tu bocah?"tanya Giras dan mendapatkan anggukan dari Gilang.

"Wow primitif."ucap giras masih tak percaya, hingga suara Sean terdengar (mereka lagi di mansion ya.)

"IYA MOMMY."sorak Giras dan langsung berlari ke bawah, sedangkan Gilang hanya berjalan santai.

Saat melihat kedua anaknya sudah duduk semuanya memulai acara makan siang bersama.

(Impo twins G itu pulang cepat tadi karena guru ada rapat.)

Saat sudah selesai makan semuanya beranjak keruang keluarga.

Lihat lihat baru duduk saja Giras sudah bermanja manja dengan mommy nya sementara Gilang dia tidak mau kalah dia juga ikut bermanja manja dengan Sean.

Para bapak bapak hanya mendengus melihat tingkah cebong mereka yang kek dadjal, kalau tau begini dari dulu mereka buang aja tu bocah kembar dadjal.

Giras yang tau bapaknya yang kesal melihat mereka segera menjulurkan lidah kearah Rafa dan Rafael.

Rafa dan Rafael tersenyum paksa melihat anaknya,ini the real anak dadjal, tunggu kalau mereka anak dadjal lantas dia juga bapak dadjal dong,ntah lah author juga nggak tau.

Ponsel Giras berbunyi tanda ada chat yang masuk, Giras mendengus mau diabaikan nanti penting.

Dia membuka handphone nya, Giras mengernyitkan dahinya melihat siapa yang men chat dia.

+62************
Giras bisakah kamu kerumah saya?

Giras melihat PP orang yang mengirim pesan ke dia ternyata orang itu Fanzo.

Me
Ngapain

+62************
Ada yang ingin saya bicarakan

Giras mendengus,dia langsung berdiri

"Kemana ras?"tanya Sean melihat anaknya yang berdiri

"Kerumah teman dulu mom."ucap giras,dia berpamitan kearah Sean ingat Sean doang.

Twins R mengelus dadanya sabar, sabar dengan sifat orang gila yg sayang nya orang itu adalah anaknya.

"Giras pergi dulu mom."pamit giras lalu pergi, diluar giras ketemu sama Al dan keluarganya.

Giras mendekat kearah Al lalu berbisik.

"Awas lu apa apain si Gilang, kalau nggak mau Jonni lu gw tendang."bisik Giras ke telinga Al, bukannya takut Al malah menjulurkan lidahnya,lalu berlari masuk kedalam mansion keluarga Giras.

Sementara Rafka nggak peduli karena dia asik bermesraan dengan Kevin.

°•°•°•

become an older brother S2 End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang