bab 19

3.3K 381 34
                                    


Happy reading

"Dekat sini ada taman nggak?" Tanya Giras yang suntuk berada di apartemen

"Ada."jawab Fanzo

"Gw mau main kesitu."ucap Giras antusias, sementara Fanzo terlihat seperti tidak setuju.

"Nggak."jawab Fanzo

"Ish ayolah."bujuk Giras

"Nggak."ucap Fanzo, Giras terus berusaha untuk membujuk Fanzo hingga akhirnya Fanzo mengalah.

"Yaudah ayo."ucap Giras langsung keluar dari ruang itu.

"Ck²."Fanzo berdecak malas,bukan karena Fanzo yang tidak mau pergi ketaman tapi pakaian Giras yang terlalu pendek.

"Ayo woi."sorak Giras

"Hah."Fanzo menghela nafas pasrah

Mereka berdua pergi ke taman dengan berjalan kaki lagian juga dekat.

"Wih anjay."ucap Giras bahagia, udah lama juga dia nggak ke taman terakhir kali dia pergi sama Al dan juga Gilang.

Giras melihat gerobak orang yang berjualan makanan ringan.

"Mau itu."tunjuk Giras

Fanzo melihat kearah tunjukkan Giras disana ada orang yang menjual seblak.

"Nggak."

"Ish lu pelit amat deh."

"Yang lain."

Giras memutar bola matanya malas.

"Gw beli sendiri."saat Giras akan melangkah Fanzo memegangi tangan Giras.

"Gw bilang nggak."

"Yaudah deh itu aja."tunjuk Giras pada gerobak orang menjual batagor.

"Yaudah ayo."Fanzo menarik tangan Giras, dia takut nih bocah ilang di culik orang,kan nggak lucu.

"Bang beli dua bungkus ya."

"Siap den."tukang batagor itu membuat kan pesanan mereka berdua.

"Nih den."

"Makasih bang."ucap Giras,Fanzo mengambil uang di dompetnya.

"Kembaliannya ambil aja."ucap Fanzo lalu menyeret Giras yang sedang asik makan.

"Aduh baik amat."ucap mamang batagor

"Duduk."ucap Fanzo, kemudian Giras duduk di salah satu kursi taman yang kosong,yakali ada penghuninya.

"Lu mau?"tanya Giras dengan mulut penuh berisi makanannya.

*Cup

Giras mengerjapkan  matanya,Fanzo ngambil makanan dari mulutnya Giras.

"Heh nggak yang didalam mulut gw juga ya."ucap Giras menatap Fanzo

"Lu mau lagi?"tanya Fanzo, Giras melihat Fanzo dengan tatapan julid khasnya.

become an older brother S2 End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang