bab 20

3.5K 430 21
                                    


Doble up nih

Happy reading








*Ting tong

"Ya bentar."sorak orang yang berada didalam.

*Cklek

Pintu terbuka

"Eh Al masuk dulu."ujar Sean lalu mempersilahkan Al masuk.

"Gilang nya ada mom?"tanya Al to the points.

"Ada di kamarnya kamu langsung aja pergi kesitu."ucap Sean,Al mengangguk lalu pergi menuju ke kamar Gilang.

"Ck² ini kecurut kemana lagi."omel Sean yang tidak melihat batang hidung Giras sama sekali.

Dari tadi Sean menghubungi Giras tapi nggak di angkat angkat apa Sean telfon Fanzo aja ya?

"Yaudah deh telfon aja,mana tau tu kecurut ada sama Fanzo."gumam Sean lalu segera menelfon Fanzo.

.
.
.

"Halo fan." Ujar Sean

"Iya mom?"

"Giras ada sama kamu?" Tanya Sean

"Oh iya mom Giras lagi sama Fanzo."

"Owalah, mommy kira Giras di culik orang."ucap sean

"Yaudah deh makasih ya."

"Iya sama sama mom."

*Tut

Sambungan telepon itu terputus, Fanzo kembali memeluk tubuh Giras,lalu menghirup aroma Giras dalam dalam.

Sementara itu

*Tok

*Tok

Tidak ada jawaban,Al ingin membuka pintu ternyata pintu itu terkunci dari dalam.

"Lang ini aku Al."ucap Al, tidak ada jawaban sama sekali dari dalam kamar.

*Tok

*Tok

Kembali tidak ada jawaban.

"Hah."Al menghela nafas pasrah,gini nih kalo Gilang ngambek bisa bisa nggak mau bicara sama Al dia selama satu bulan.

Kemudian Al turun kebawah,Sean melihat Al yang kelihatan lesu.

"Kenapa Al?"tanya Sean

"mana Gilang nya?" Ujar Sean

"Keknya ketiduran mom."jawab Al

"Oo kalau gitu kamu mau makan dulu?" Tawar Sean

"Nggak usah mom,Al mau balik dulu." Kemudian Al bersalaman kepada Sean lalu keluar.

become an older brother S2 End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang