bab 22

3.5K 399 39
                                    


Happy reading

"Leganya."ucap Giras lalu berbalik,dan beberapa saat kemudian wajah Giras memerah.

Terdengar suara pintu tertutup Giras mengintip, orang yang tadi berciuman sudah pergi tapi wajah Giras masih memerah.

"Ajg,lu liat gw buang air kecil ya!?"ucap Giras dengan suara yang agak tinggi,Fanzo menaikkan bahunya.

"Babi."sorak Giras lalu keluar dari toilet meninggalkan Fanzo yang sedang tersenyum, kalian pikir Fanzo akan melewatkan kesempatan emas ini? Tentu tidak, Fanzo mengambil foto Giras.

Tau kan?
Nggak usah sok polos ya☺️

Giras masuk kedalam kelasnya dengan mulut yang masih misuh misuh, jangan lupakan wajahnya yang memerah.

Giras masuk kedalam kelasnya semua mata melihat kearah Giras, Giras yang melihat tatapan orang orang menjadi bingung.

"Kenapa?"tanya Giras

"Oke sip pas 3 orang."ucap seorang gadis

"Devan, Gilang dan Giras."ucap gadis itu, Giras yang namanya dipanggil langsung ngelag

"Eh ini ngapain janc*k."ucap Giras

"Oh itu kalian ber3 bakal pake baju maid,buat acara perpisahan, tenang aja  masih dua Minggu lagi kok."ucap gadis itu dengan senyuman.

"Eh ajg,kok gw."ucap Giras tidak terima

"Apa nggak terima."ujar gadis itu sambil tersenyum mengerikan.

"Yang lain aja,si Al kalau nggak."

"Nggak dia nggak cocok, lu yang cocok."paksa gadis itu.

"Yahaha pake baju maid."ejek Al

"Bacot ajg."setelah mengatakan hal itu Giras langsung pergi duduk di bangkunya.


•°•°•°•°•

"Akhirnya ujian selesai juga."senang Giras dan di angguki oleh Gilang.

"Gw nggak sabar liat kalian cosplay maid nih."ucap Al, mendengar ucapan Al membuat mood Giras hancur.

"Eh sempak Buto ijo,lu diam ya ajg." Ujar Giras, udah capek capek dia ngelupain hal tadi malah di ingetin sama ni setan.

"Nyenyenye."

"Lang sebaiknya lu harus cuci mata dulu deh, kenapa bisa ni kolor ijo bisa sama lu."ucap Giras sambil memijat pelipisnya.

"Gatau."balas Gilang

"Ck² dah lah males gw."setelah mengatakan hal itu Giras berjalan terlebih dahulu lalu di susul oleh Gilang dan Al di belakangnya.

Semenjak kejadian di toilet Giras jarang ketemu sama Fanzo,iya sih Giras juga kalau ketemu sama tu orang masih keinget,malu coy.

"Punya malu ya lu ras?."- author

"Eh, lu kira gw apaan nggak punya malu."- Giras

become an older brother S2 End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang