Happy reading
Kristof x Devan
"Woi."panggil Devan, Kristof menoleh dan melihat pakaian yang digunakan Devan."Lu ngapain pakai pakaian kaya gitu?" Tanya kristof mencoba sabar.
"Gatau gw itu si ketua kelas nyuruh gw sama twins G pakai pakaian kek gini."
"Eh tadi dia bilang cuman buat cosplay,kan ajg."lanjut Devan dengan sedikit menaikkan nada suaranya.
"Owalah, sekarang lu mau ngapain?" Tanya kristof.
"Gw mau makan aja deh, temenin yok."ucap Devan, awalnya kristof menggeleng tapi akhirnya kristof mau menemani Devan.
Devan langsung menarik tangan kristof,dia menyeret kristof ke stand makanan.
Devan mengambil banyak makanan, setelah merasa puas kembali Devan menarik tangan kristof,dia duduk di sofa kemudian mulai memakani makanan yang di ambilnya tadi.
"Pelan pelan nggak ada yang bakal ngambil makanan lu."tegur kristof, entah kenapa Devan tidak mendengarkan ucapan kristof hingga...
"Tof air,uhuk."ucap Devan disertai dengan batuk dia tersedak makanan.
"Lu tunggu bentar disini."ucap kristof lalu pergi.
Devan yang benar benar butuh air mengambil segelas air yang berada di dekatnya.
'kenapa tiba tiba menjadi panas ya.' batin Devan,tak lama kristof datang dengan botol air mineral di tangannya.
"Tof kok panas ya."ucap Devan, kristof yang mendengar ucapan Devan langsung bertanya.
"Lu minum apa?"tanya kristof
"Gw minum air di gelas itu."tunjuk Devan, kristof segera memijit pelipisnya.
"Itu alkohol Devan."ujar kristof, seketika Devan dia membeku.
"Alkohol!?"tanya Devan dan kristof langsung mengangguk.
"Tolong gw ini badan gw rasanya panas banget,gw mau pulang."rengek Devan.
"Badan gw panas banget hiks."kristof yang melihat Devan yang menangis langsung panik,dia langsung menggendong Devan.
Kristof langsung berjalan kearah pintu keluar,sama seperti Fanzo tadi, ada orang yang menghalangi.
"Eits nggak boleh pergi."
"Dia demam."tunjuk kristof kearah Devan, orang yang menjaga itu langsung melihat kearah Devan,dan benar saja wajah Devan memerah seperti orang demam.
"Oke deh boleh keluar."setelah mengatakan hal itu pintu tempat itu dibuka, kristof langsung berlari ketempat parkiran.
Dia meletakkan Devan di kursi belakang,lalu kristof langsung mengemudi.
"Hiks tof panas hiks."suara tangisan Devan terdengar lagi.
"Iya bentar lagi nyampe."setelah mengatakan hal itu mobil kristof berhenti, kalian tau berapa lama kristof mengemudi hanya 10 menit biasanya jika kecepatan normal membutuhkan waktu sekitar 35 menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
become an older brother S2 End✔️
Short StoryCerita lebih berfokus kepada generasi selanjutnya bukan ortunya (。•̀ᴗ-)✧