Mohon Vote nya ya😘
Happy reading
Semuanya berjalan begitu cepat dan sekarang adalah hari perpisahan antara kelas 12 yang kelas tersebut terdapat Fanzo di dalamnya.Oh iya Gilang sama Al udah jadian, sementara hubungan Giras sama Fanzo? Mereka juga pacaran dan sekarang bakal LDR karena Fanzo yang bakal kuliah di luar negeri.
Kalau Devan sama Kristof? Jangan ditanya mereka udah tunangan,pas di sekolah nempel Mulu kek perangko.
"Lu baik baik disitu, jangan nyari pacar lain awas aja kalau lu selingkuh?" Ancam Giras menatap sengit kearah Fanzo, yang ditatap mah hanya ngangguk doang.
Lagian siapa yang mau selingkuh, orang pacarnya perfek liat aja muka Giras sekarang beuh b.aja,canda ges.
Muka Giras sekarang udah makin cantik uy apalagi pipinya yang berisi rasanya ingin nyubit tu pipi.
Kemudian Fanzo mengecup bibir Giras yang dipastikannya dia bakal kangen dengan tu bibir.
"Gw pergi dulu." Ucapnya kemudian pergi bdw Fanzo pergi naik pesawat nya.
Giras melambaikan tangannya kearah Fanzo yang udah mulai menghilang dari pengelihatannya.
.
.
.
.
.Giras tengah sebal dia menatap sengit orang orang yang lagi ngebucin.
"Ciee yang pengen juga." Ejek Devan yang tengah disuapi oleh Kristof udah yang emang bucin akut.
"Nyenyenye." Oke Giras ngaku dia kangen dengan Fanzo udah beberapa bulan Fanzo di luar negeri,ya walaupun mereka sering Video call tapi itu nggak cukup bagi Giras.
"Btw kita bakal libur 1 Minggu." Ujar Al yang tiba tiba ngomong soalnya dari tadi sibuk Ama ayang.
"Serius??" Tanya Devan dan dibalas anggukan oleh Al. Gimana Al bisa tau? Ya karena dia anggota OSIS.
Oke ini adalah suatu kesempatan emas buat Giras ketemu sama Fanzo, kemudian bell berbunyi dan semuanya langsung pergi kedalam kelas masing masing.
Giras langsung naik motornya lalu melajukan kuda besi tersebut dengan kecepatan diatas rata-rata, yang ngebuat orang orang pada nyumpah serapahin tu bocah.
Pelakunya sih bomat yang jelas dia bakal pergi ketempat Fanzo udah kangen berat dia.
Saat udah sampai di Mansion Giras langsung berlari kearah Sean yang tengah menggendong bayi,ya dia udah lahiran,anak ketiganya itu laki laki emang demen deh lakinya ma anak laki laki.
"Mommy."ucap Giras sambil cemberut.
"Kenapa sayang?" Tanya Sean
"Iras mau ketempat Anto mom." Ujar Giras dengan wajah yang dibuat seimut mungkin.
"Adudu imutnya anak mommy, emang iras nggak sekolah?" Tanya Sean sambil mengusap rambut Giras.
"Nggak iras libur satu Minggu boleh ya mom." Mohon Giras,Sean berfikir sejenak kemudian mengangguk.
"Jau dah boleh, asalkan iras jangan bandel."
"Siap mommy." Sebuah senyuman muncul di wajah Giras, kemudian dia berlari menuju kamarnya buat nyiapin baju.
Eh pas lagi nyiapin baju Giras ngeliat kotak , dia berfikir sejenak eh ternyata kotak itu hadiah dari Raya yang belum ia buka.
"Ah buka di tempat Anzo aja deh." Ucap Giras memasukkan kado tersebut kedalam koper nya.
Giras nggak izin sama bapaknya? Nggak dia kan anak durhaka, canda canda, kalau Sean udah ngizinin otomatis dua bapak bapak itu setuju kan mereka suami takut istri.
Nah beres deh,saat nya ia yang bersiap siap untuk mandi,Giras masuk kedalam kamar mandi.
Kemudian keluar pakaian yang udah rapi, Giras ngaca bentar kemudian nyemprotin parfum biar wangi wangi gitu dia.
Setelah selesai Giras ngaca lagi emang narsis tu bocah.
"Haduh ganteng amat gw,bisa lah nanti di situ nyari uke." Ucapnya narsis.Merasa puas Giras keluar dari kamarnya dan turun ke lantai bawah disana dia ngeliat ortu sama kembarnya lagi duduk.
"Mau kemana?" Tanya Rafa dengan nada dingin nya, sementara Giras hanya bisa nelen ludah sama nafas.
"Mau ketemu ayangnya dia." Jawab Sean tampa noleh karena lagi sibuk sama bayi nya.
"Biarin aja jangan dilarang."lanjut Sean saat Rafael hendak protes,twins R yang ngedenger hanya bisa ngangguk pasrah doang.
Sementara Giras dia udah nyengir kuda, kemudian dia nyium pipi Sean dan pamit pergi.
Dia ke bandara bareng sopir saat sampai di bandara Giras turun dan tak lupa ngucapkan makasih.
Dia berjalan menuju kearah pesawat pribadi keluarga nya,para pilot yang udah kenal dan udah di kabari hanya bungkuk hormat.
.
.
.Akhirnya Giras sampai di Australia ya Fanzo kuliah disana, Giras memesan taksi kalau alamat apartemen Fanzo dia udah tau dia sampai di Australia udah malam jadi kemungkinan besar Fanzo ada di apartemen.
Taksi itu berhenti di alamat yang di berikan Giras kemudian dia keluar tak lupa supir taksi tadi ngeluarin koper Giras.
Tenang saja Giras udah bayar kok,dia berjalan menuju resepsionis, kemudian pergi kearah lift.
Lift itu berhenti di lantai yang di pencet Giras, Giras keluar lalu mengetok pintu salah satu apartemen di situ.
Orang yang didalam hanya berdecak soalnya dia lagi ngerjain skripsi malah di ganggu mau nggak mau harus di bukannya.
Saat pintu terbuka Giras langsung memeluk pacarnya yang keliatan sangat terkejut.
Kemudian Fanzo memegang kedua pipi Giras dia menelisik wajah Giras.
"Ini beneran lu kan Ras? Gw nggak halu kan?" Ujar Fanzo
"Suruh masuk lah capek nih gw." Omel Giras dan di balas cengikiran oleh Fanzo.
"Masuk lah tuan putri." Ucap Fanzo dengan nada lebay sementara Fanzo hanya memutar bola matanya.
"Gw cowok."
(Sean's son and twins)
(Nakaela Raan Nagaswara Benitez)TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
become an older brother S2 End✔️
Short StoryCerita lebih berfokus kepada generasi selanjutnya bukan ortunya (。•̀ᴗ-)✧