.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
________________________________
SELAMAT MEMBACA
________________________________
"Tadi... kita nongkrong dulu bertiga sama Doyoung, tapi karena Doyoung diminta jemput pacarnya... jadi Jaehyun yang nganterin gue." Jaehyun hanya diam sembari mengamati bagaimana seriusnya Wendy menjelaskan semuanya pada Jaemin. Gadis itu seolah tak ingin pria muda itu salah paham.
Jaemin beralih mengamati Jaehyun dari atas hingga bawah tanpa mengatakan apapun.
"Lo tenang aja, gue.... bukan suami orang, gue.... bukan mempelai prianya." Jelas Jaehyun seolah paham dengan kecurigaan pria itu.
Jaemin mengangguk. "Bagus deh, emang harusnya lo gak nikah sama cewek modelan kaya dia." Ucapnya.
Jaehyun tentu saja terhenyak. Dia tahu betul bahwa Jaemin menyukai Wendy, dan pria itu menganggapnya sebagai saingan. Tapi nyatanya, pria itu tetap besyukur bahwa dia tidak menikah dengan Keyla.
"Om Jaehyun?!"
Beberapa saat kemudian, seseorang keluar dari dalam rumah Wendy dan langsung memanggil nama Jaehyun.
"Liyan?!" Ekspresi Jaehyun langsung berbinar ketika dia melihat Liyan berlari ke arahnya.
"Ya Tuhan! Udah gede banget kamu!" Jaehyun menutup mulutnya dengan ekspresi terharu.
Bagaimana tidak? Terakhir kali dia melihat Liyan, anak itu masih setinggi pinggangnya. Tapi sekarang, dia bahkan nyaris lebih tinggi dari Wendy.
"Gimana gak gede? dia kalo makan aja porsinya segentong." Ucap Wendy sembari mencubit pipi keponakannya dengan gemas.
"Ih Tante! Aku udah gede!" Liyan menjauh dengan ekspresi kesal, sedangkan Jaehyun hanya tertawa kecil.
"Om ayo masuk dulu! Kebetulan mamaku abis bikin pizza nih!" Ajak Liyan sembari merangkul lengan Jaehyun penuh antusias.
Jaehyun menatap Wendy untuk memastikan apakah dia setuju. Dan ternyata gadis itu mengangguk dengan senyum tipis.
"Boleh deh! Om juga pengen ngobrol sama kamu!" Ucap Jaehyun yang akhirnya ikut berjalan masuk bersama Liyan.
Wendy tersenyum lalu menoleh ke samping untuk mengajak Jaemin masuk, tapi ternyata pria itu sudah duduk di atas motornya dengan mesin yang sudah menyala.