.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa Vote & Komen
.
.
.
.
.
.
.
.
_________________
SELAMAT MEMBACA
_________________.
.
.
.
.
.
"Ja.. jadi... emang dia yang ngadu semuanya ke kamu? Makanya dia langsung kamu angkat jadi Sekretaris walaupun baru kerja satu tahun?"
Pak Choi menggeleng dengan santai. "Wendy bukan orang kaya gitu, jangankan ke saya, mungkin sama orang yang lebih deket pun dia ga cerita"
"Terus... dari mana kamu bisa dapet bukti kalo saya selingkuh di hotel itu? Dia satu-satunya yang ketemu sama saya di sana"
Pak Choi memutuskan mendekat dan duduk di samping mantan istrinya.
"Semenjak ada Jaemin, saya berusaha buat lupain Irene dan mulai nerima kamu, tapi waktu kelulusan SMA Jaemin, saya baru tahu kalau kamu balikan lagi sama Joe yang ternyata guru SMA dia"
"Jujur, saya cemburu, saya marah, saya kecewa, saya pikir... kita udah bisa jadi keluarga yang bahagia, kita bisa jadi orang tua yang baik buat Jaemin, makanya.. waktu itu saya langsung ngutus seseorang buat ngikutin kamu"
Yoona hanya bisa terdiam mendengarnya. Sejak perceraian itu, mereka memang tak pernah lagi bicara masalah personal. Keduanya hanya sesekali membicarakan tentang Jaemin dan juga bisnis. Wanita cantik itu bahkan tidak pernah tahu bahwa sang mantan suami sempat mencintainya.
"Intinya.. selain ga sengaja ketemu kamu, Wendy juga ga sengaja ketemu sama orang suruhan saya"
Yoona melipat kedua tangannya dengan ekspresi sinis, "Siapa? Siapa orang itu? Doyoung? Ten? Taeyong?"
Pak Choi menatap Yoona dengan wajah prihatin. "Yoon, itu semua udah ga penting! kalo kamu pengen tahu siapa penyebab perceraian kita, harusnya kamu juga introspeksi diri, karena jawabannya emang cuma ada di kita berdua, ga ada yang lain!" Yoona langsung terdiam.
"Anggep aja kita ini emang ga ditakdirin buat bersama, jadi kamu ga perlu dendam sama siapapun lagi! toh sekarang kamu bahagia sama Joe, dan saya juga bahagia sama Irene, so what do you want?"
Yoona menarik nafas dalam agar matanya tak semakin memanas. "Jadi kamu bakal nolak tawaran naevis dan ngebiarin Jaemin sama cewek itu? Kamu tahu sendiri, dia bukan dari keluarga kaya, dia juga jauh lebih tua dari Jaemin!"