BROTHER COMPLEX - PART 9

4.9K 226 3
                                    

RIZKY POV

Jam istirahat... di kantin... makan baso cuma sama temen cowok se geng... dalam keadaan babak belur abis berantem gini... jomblo banget kan?!
Iya gue tau apa yang ada dipikiran kalian... cowok seganteng gue usia segini belum pernah punya pacar . Ngenes. haha... Sorry, gue gak sengenes itu kali... don't worry, i am single i am happy, man ~

"So... jadi kenapa loe tadi berantem sama rangga?!! "
ck, ngilangin selera makan gue aja ni orang. Billy davidson... keliatannya sih pendiem, tapi sebenernya dia itu orang yang suka ikut campur urusan orang lain... walaupun itu bentuk care nya pada temen, tapi kadang sifatnya itu bikin kesel.

"Biar gue tebak... loe pasti berantem sama rangga gara2 dinda kan?!! Kenapa... loe gak rela kalo kakak loe punya pacar?! " tebak alatas yang pas banget. Tepat sasaran. Walau sebenernya gak tepat2 banget sih...

"Mangkanya, cepet cari pacar bro... biar loe gak terlalu ngurusin hubungan orang lain!! Emmm... kayaknya si bee naksir elo deh, kenapa loe gak jadian sama dia aja?!! "

Halah halaa... nih temen gue dua pinter banget ya...
Pinter bikin gue naik darah. Gggrrr.

"Berisik loe pada!! Kayak loe loe udah punya pacar aja!! Kalian sendiri aja masih jomblo, sok sok'an nyuruh gue pacaran... cih. "

Yess, kita trio jomblo. Diantara gue, rangga, alatas, Billy dan Marcel... cuma kita bertiga aja yang jomblo menahun. Si rangga gonta ganti cewek mulu, si Marcel Lagi PDKT sama pinka, si billy... emmm.. gue belum pernah liat dia deket sama cewek, trus kalo alatas...

"Gue itu ngehargain fans2 gue... loe tau kan fans gue itu banyak banget, jadi gue gak mau ngecewain mereka bro!! Lagian gue gak mau keiket sama cewek yang bawel!! "

Ngeles aja loe kayak bajay. Alesannya ada aja kalo disinggung soal status kejombloannya. Gak punya pacar tapi TTM bertebaran dimana2... ckck.

"Eh, tapi... kalo ceweknya kalem, seru, lucu, cantik, ngegemesin, dan unyu2 kayak dinda sih gue bersedia deh terikat sama cewek... hihihi!! " sambung alatas yang suksek bikin darah gue naik keubun ubun. Entah dia cuma mau ngegoda gue atau serius naksir kakak gue... terserah yang mana alasannya, gue gak peduli dan gak mau peduli. Toh gue gak bakal biarin dia deketin dinda.

"Berani loe deketin kakak gue, gue giling loe jadiin baso!!!" Ancam gue sambil natap alatas tajam dan makan baso dimangkuk gue seolah baso itu si alatas. Gggrrrr.
Bukannya takut, dua makhluk ngeselin itu malah cekikikan ngeliat gue darah tinggi.

"xixixi... yah.. nasip loe bakal kayak rangga kalo berani2 macarin dinda, al!! "

"Ck... gak asik loe, ky!! Tapi ngomong2 soal rangga... kenapa loe tadi sampe berantem kayak gitu?! "

"yaa, kita sih tau alasan loe berantem sama dia gara2 dinda... tapi... "

Ampun deh, cerewet banget nih cowok dua. Napsu makan gue udah ilang... mana baso dimangkuk gue uda abis, lagi!! Makin bad mood kan gue!!

"Gue males bahas masalah itu!! "

*TEEEETTTTTTTTTT!!!
Oh, thanks... bel sekolah udah nyelametin gue dari para mr.kepo ini.

"Udah Bel, gue kekelas dulu ya!! "
Dan tanpa menunggu jawaban dari billy dan alatas, gue langsung cabut ke kelas. Gue udah gak sabar pengen nemuin dinda... padahal baru beberapa menit yang lalu gue ngeliat dinda, tapi gak tau kenapa... gue uda ngerasa kangen banget sama dia sekarang.
....

Begitu gue masuk kelas, gue liat dinda sudah ada disana... temen2 yang lain juga sudah masuk semua. Guru juga uda on the way ke kelas... Jam pelajaranpun dimulai.

Satu jam... dua jam... tiga jam.. berlalu... sampai akhirnya waktu pulang sekolah.

Haduh... kenapa gue jadi aneh gini ya?! Padahal banyak banget hal yang pengen gue bicarain sama dinda... tapi, begitu ketemu sama orangnya... mendadak mulut gue jadi kram, gak bisa bicara apa apa. Alhasil sampai waktu pulang sekolah... gue gak ngobrol apa apa sama dinda. Dinda juga gak berusaha ngajak ngobrol gue... apa dia masih marah ya sama gue?!

Sampai di rumah dinda juga kayak ngehindar gitu dari gue. Gue jadi makin gak enak...
Apa dinda marah gara2 gue mukulin cowoknya ya?! Hukh... gue gak bisa begini terus.
.....

*TOK!! TOOKK!! TTOOKKK!!!
"Din, gue boleh masuk?!! "

Gue sekarang uda ada di depan kamar tamu, yang sudah hampir seminggu ini jadi kamar dinda. Abis makan malam tadi, gue coba untuk beraniin diri nemuin dinda...
Oh iya, tadi gue juga sempet diomelin sama mama dan papa gara2 muka gue yang bonyok ini. Tapi itu gak penting... yang penting sekarang, gue harus cepet baikan sama dinda.

"oh, iya... masuk aja, ky!! " suara dari dalam kamar yang bikin gue gak ragu lagi buat buka pintu kamar itu dan masuk ke dalem.

Ayo, ky... jangan takut. Loe itu cowok!!! Loe itu harus selesaiin masalah ini secepatnya!! Emang loe mau didiemin gini terus sama dinda... nggak kan??! Yaudah, kalo gitu cepet ngomong!! Huuuffhhh.... Tarik nafas... keluarkan... tarik nafas... keluarkan... huuffhhh.

"Sorry... " akhirnya suaraku bisa keluar juga.

"Sorry buat apa??! "

"Gara2 gue tadi, loe jadi nangis!! Gue uda... mukulin cowok loe. Sorry ya!! "

Dinda mendekat kearah ku yang masih berdiri ditengah pintu. tanyannya terulur menyentuh wajahku.
"Gimana lukanya, masih sakit??! " tanya dinda dengan perhatiannya. Wah... rasanya uda lama gak kayak gini. Gue kangen sentuhan tangan lembut dinda ini.

Kuraih tangan dinda yang masih menempel dipipiku, kulihat wajahnya yang entah kenapa akhir2 ini sering memerah setiap didekatku. Apa mungkin karna faktor cuaca ya?!
Emmm... tapi, rona merah di pipi dinda membuatnya terlihat makin cantik.

"Gue kangen sama loe, din!! " ucapku kemudian. Akhirnya, bisa kuucapkan juga.

Kulihat wajah dinda makin memerah, lalu dengan canggung ia melepaskan tangannya yang kugenggam. Kenapa sih sama ni anak?!! Apa gue salah bicara ya?!!

"Gue juga... "

"Hmmmm??! "

"Gue juga kangen sama loe, ky!! "

Kangen!! Dinda bilang dia kangen sama gue?! Tapi apa bener dia bener2 kangen sama gue??! Trus kenapa dinda masih aja terlihat gelisah seolah gak mau ngeliat gue...

Jangan2 ada yang dinda sembunyiin dari gue, mangkanya tingkahnya jadi berubah akhir2 ini. Gue harus tau apa yang dia sembunyiin dari gue!!

"Malam ini gue tidur sini ya?! Please... beberapa hari ini gue gak bisa tidur nyenyak karna gak ada elo disamping gue!! boleh ya, din?!! "
.....

DINDA POV

Rizky mau tidur disini bersamaku??! Yippiiiieeeee!!... eh, nggak.. nggak!! Kenapa aku jadi kegirangan gini?!

Yaampun... trus apa gunanya aku pindah kamar kalo kami masih tidur bareng. Jadi percuma dong usahaku buat ngejauhin Rizky selama ini.

Eh, tapi... setelah kejadian tadi pagi, kayaknya gak apa2 kalo kami tidur berdua malam ini. Kan cuma semalam. Toh kita gak ngapa2in... hehe... emang mau ngapain?! Kakak adek gini... *plakk!!

Mungkin akunya saja yang terlalu berlebihan menanggapi ini semua. Kalo saja aku bisa bersikap wajar seperti dulu lagi, aku tidak perlu berusaha menjauhi Rizky.

Tapi, apa bisa aku bersikap wajar selayaknya sikap seorang saudara sementara debar jantungku tidak mau diajak kompromi kalo deket2 dengan Rizky!?! Hik... gak bisa deh kayaknya. Trus aku harus gimana dong?!!

BROTHER COMPLEXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang