1.

2.1K 60 2
                                    

"mommy!"heboh gadis cantik pada sang ibu yang sedang duduk di taman belakang masion besar mereka.

"Ada apa princess?"tanya sang ibu, mengangkat tubuh sang anak dan memangku nya.

"Besok sekolah ku mengadakan pertemuan orang tua, mommy datang ya bersama Daddy!"seru yoonji, yup. Min yoonji anak dari Min Yoongi dan Min (Park) Jimin.

"Baiklah, mommy akan bicara dengan Daddy okey?"

"Okey!"






Jam 5 sore...

Yoongi baru saja pulang dari perusahaan nya, merebahkan tubuhnya di sofa ruang tamu melonggarkan dasinya lalu melemparnya asal.

"Hyung"panggil Jimin dari dapur, berjalan menuju sofa menaruh gelas kopi di meja kaca itu dan ikut duduk di sebelah Yoongi.

"Hyung!"

"Yes baby?"tanya Yoongi menatap Jimin.

"Sekolah yoonji mengadakan pertemuan orang tua, Hyung pergi ya bersama ku.."ucap Jimin, memijat pelan bahu tegap sang suami.

"Baiklah, memang nya kapan acara itu di mulai?"

"Besok Hyung"

"Baiklah, Hyung akan pergi dengan mu"

"Terimakasih dad!"ucap Jimin, mengecup pipi Yoongi, Yoongi yang melihat itu hanya tersenyum.

"Kenapa kau semakin cantik hm?"tanya Yoongi, mendekatkan wajahnya pada Jimin membuat tangan lentik Jimin menahan dada bidang Yoongi.

"Aku memang cantik eh_ tampan seharusnya"

"Kau memang cantik sayang, kau tidak tampan tapi cantik, manis, imut dan lucu"ucap Yoongi mengusap pelan pipi gembil Jimin.

"Udah lah Hyung, minum tuh kopi mu nanti dingin aku siap kan air hangat untuk mu"ucap Jimin, berdiri dari acara duduk nya disaat ingin berjalan pergelangan tangannya di genggam lembut.

"Bagaimana dengan mandi bersama?"goda Yoongi membuat Jimin bersemu merah.

Menggemaskan.

"Aku sudah mandi Hyung, Hyung saja sana"ucap Jimin berlari kecil menaiki tangga.

"Hyung semakin mencintai mu jiminie"gumam Yoongi, berjalan menaiki tangga menuju kamar pribadi nya dan Jimin.

"Sudah sayang?"tanya Yoongi saat melihat Jimin yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"Eoh, sudah Hyung"ucap Jimin.

Chup.

Yoongi mengecup bibir tebal itu dan berjalan santai ke dalam kamar mandi, sedang kan yang di cium hanya geleng² kepala.

Mencari kesempatan dalam kesempitan  -__-

Berjalan menuju walk in closet mengambil pakaian biasa Yoongi, kaus hitam, celana selutut hitam, jam tangan dan lain².

Lalu menaruh nya di pinggir ranjang, mengambil ponsel di meja nakas, Saking asik nya tak menyadari Yoongi yang menatap nya tajam dengan handuk ke ditangan, dia sudah memakai baju nya dan tinggal menunggu Jimin mengerikan rambut basah nya.

"Min Jimin"ucap Yoongi dengan deep voice nya.

Menoleh ke arah Yoongi, menaruh ponsel lalu mengambil handuk di tangan Yoongi, mengeringkan rambut hitam sang suami, Yoongi hanya diam tangan kekar nya memeluk pinggang Jimin.

"Kau harus mandiri Hyung, aku juga harus mengurus yang lain"ucap Jimin, Yoongi hanya diam menunggu Jimin melanjutkan ucapan nya.

"Kau tak bisa terus bergantung pada ku Hyung"ucap Jimin, menatap Yoongi yang juga menatap nya.

Min's family 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang