"aku pulang"ucap yoonji pelan, matanya menatap ke arah ruang Tv ternya Daddy dan mommy nya sedang menonton film, berjalan melewati mereka menuju kamar nya.
Melepas pita dan juga ikat rambut lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Setelah selesai memakai pakaian nya ia langsung berjalan menuju meja makan, namun saat kaki nya mencapai tangga terakhir ia melihat dengan jelas seorang yeoja duduk di meja makan bersama orang tua nya.
"Mom" panggil yoonji tanpa melihat sang ayah yang juga menatap nya.
"Duduk lah sayang"ucap Jimin, mengelus pundak sang anak.
Yoonji duduk di samping Jimin lalu memakan makan malam nya dengan tenang.
"Yoonji, kenalkan ini teman Daddy nama nya sana, sana dia anak ku nama nya Min yoonji"ucap Yoongi.
Sana mengulurkan tangannya namun tak di balas oleh yoonji, ia hanya menatap sana datar.
Sana yang melihat yoonji tidak menjabat tangan nya pun menarik kembali tangannya.
"Lalu dia ingin ngapain disini, ingin menghancurkan keluarga ku?"tanya yoonji, menatap tajam sana.
"Tidak sayang dia hanya ingin menginap untuk beberapa hari nanti bibi nya akan menjemput"ucap Yoongi, Jimin hanya diam melanjutkan acara mengunyah nya.
"Apa dia tak memiliki rumah?"tanya yoonji.
"Tidak ada lagi sayang jadi biarkan dia menginap hanya 1 minggu saja"
"Baiklah"pasrah yoonji.
Jimin menghempas kan sendok dan garpu nya di piring lalu berjalan ke kamar.
"Sayang!" Teriak Yoongi memanggil sang istri.
"Sudah lah Yoon habiskan makanan mu dulu"ucap sana lembut, tangan nya mengusap dada bidang Yoongi.
Yoonji yang melihat itu pun menghempaskan garpu nya lalu berjalan meninggalkan Yoongi dan sana yang masih di meja makan.
"Mungkin mereka benci dengan ku Yoon"ucap sana dengan nada sedih nya.
"Kau cobalah berkenalan dengan istri dan juga anakku"
"Baiklah"
At dikamar Jimin.
"Kurasa kau menginginkan suami ku, baiklah ayo bermain bitch"gumam Jimin.
Merogoh saku celana nya lalu mendial nomor seseorang.
"Hyung, tolong cari data tentang Sana monazaki"
"Baiklah tapi dia siapa?"
"Dia teman lama Yoongi Hyung dan ingin mengambil teman nya yang sudah berkeluarga itu"
"Oh, baiklah akan ku cari tunggu lah 1 jam, jangan sampai kalian bercerai ya"
"Ck!, Iya²"
Bip.
Pintu kamar terbuka menampakan Yoongi yang berada di ambang pintu, berjalan secara perlahan ke arah Jimin yang sedang berada di depan jendela, memeluk tubuh sang istri.
"Apa istri ku ini tidak menyukai teman suaminya?"tanya Yoongi.
Tak ada jawaban dari sang empu, membalik tubuh Jimin lalu menangkup wajah manis itu.
"Dia tidak akan lama sayang hanya 1 minggu saja, dan ingat Hyung hanya mencintai Min Jimin ini"ucap Yoongi mengecup kening si kesayangan lalu memeluk nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Min's family 2
Cerita Pendek"Aku akan selalu mencintaimu min Jimin" "Dan aku juga akan selalu mencintaimu min Yoongi"