Malam pun tiba pasangan Yoonmin sedang bersiap siap untuk acara perusahaan sang suami, Yoongi menunggu Jimin di ruang tamu dengan nikotin di sela² jemari berurat nya.
Penampilan Tuan Min Yoongi↓
"Hyung aku sudah selesai!"seru Jimin berlari kecil menuruni tangga menghampiri Yoongi yang menatap nya memuja.Bagaimana tidak, penampilan Nyonya Min ini sangat membuat nya semakin cantik.
Penampilan Nyonya Min Jimin↓
"Berhenti merokok tuan Min!"ucap Jimin, mengambil roko itu dari bilah bibir tipis Yoongi lalu membuangnya ke asbak.
"Hanya 1 sayang"ucap Yoongi.
"Diam lah Min!"tegas Jimin, membuat Yoongi menatap nya datar.
"Terserah kau saja baby, beri Hyung 1 kecupan!"ucap Yoongi, memonyongkan bibir tipis nya namun di tolak mentah² oleh Jimin.
"Mulut mu bau rokok, pergi cuci mulut mu tak ada kecupan hari ini"ucap Jimin, mendorong dada bidang Yoongi membuat Yoongi menatap nya manja.
"Oh ayolah sayang hanya kecupan tak lebih"rengek Yoongi memonyongkan kembali bibirnya.
Chup
"Sekarang bersihkan mulut mu itu Min jangan sampai jika bau itu masih ada kau harus tidur di kamar tamu"
5 menit Yoongi membersihkan mulutnya, memakai semua pasta gigi yang mereka punya di lemari belakang cermin westafel.
"Hyung sudah siap sayang!"ucap Yoongi, memeluk pinggang Jimin dari belakang.
"Baiklah ayo pergi"
15 menit mereka menempuh perjalanan, akhirnya mereka berdua sampai di perusahaan Min's Crop, memasuki ruangan pesta Yoongi pergi bersama klien nya dan Jimin duduk dengan teman² nya.
Penampilan pestanya↓
KAMU SEDANG MEMBACA
Min's family 2
Short Story"Aku akan selalu mencintaimu min Jimin" "Dan aku juga akan selalu mencintaimu min Yoongi"