"Cari 2 orang ini sampai dapat"perintah seseorang pada anak buah nya.
"Baik tuan"
"Aku akan mendapatkan mu Min Yoongi dan istri mu itu"gumam nya
Disisi lain..
"hyung?"panggil sang istri menyembulkan kepalanya dibilang pintu ruang kerja Yoongi.
"Ya baby? Ada apa ingin sesuatu?"
"Em.. aku ingin sesuatu"masuk keruangan Yoongi lalu duduk disofa.
"Katakan saja sayang ingin apa, hm"
"Aku ingin kau tidur dengan Namjoon dan Jungkook lalu aku tidur dengan Taehyung dan jin hyung"
"Baikla_ APA?!"kaget nya.
"Lakukan selama 3 hari aku akan menelpon Mereka untuk kesini"ucap Jimin mengambil ponsel nya.
"Eh sayang kenapa aku harus tidur dengan Namjoon dan Jungkook? Lalu kenapa juga kau tidur dengan Seokjin dan Taehyung?"
"Hyung menolak? padahal ini keinginan Baby Min"ucap Jimin sedih.
"Baby dengar hyung, hyung tidak menolak nya namun hyung tak ingin berpisah dengan mu"
"Ih hanya 3 hari bukan sampai 1-2 tahun kita berpisah ranjang"
"Tapi sayang_"
"Jika hyung tidak mau bilang saja tak usah banyak alasan!"
"Hyung tidak menolak sayang huh! Baiklah hyung terima panggil yang lain kemari"
"Tidak usah Yoongi hyung tidak ikhlas"
"Hyung ikhlas panggil yang lain kemari sayang"
"Oke jangan lupa 3 hari ya hyung"
"Baiklah"pasrah Yoongi.
Namjin★
"Sayang ayolah apa Jimin tidak bisa di bujuk?"tanya Namjoon.
"Ayolah Kim Namjoon mengalah dengan uke lagi pula aku merindukan sahabat ku Jimin dan Taehyung kita kan menginap disana jadi kita akan sering bertemu Tuan Kim"
"Baiklah"pasrah Namjoon.
Kooktae★
"Ayo kita pergi!"seru Taehyung.
"Huh! Tapi janji mu masih ku ingat Nyonya Jeon Taehyung"
"Baiklah Tuan Jeon Jungkook"
Back to Yoonmin.
Tak lama pintu terbuka terlihat Pasangan Namjin dan Kooktae yang datang.
"Akhirnya kalian datang!"seru Jimin berlari namun pergelangan tangannya di genggam Yoongi.
"Jangan berlari Jiminie"tegur Yoongi.
"Jimin-ah aku merindukan mu!"seru Taehyung.
Saling memeluk satu sama lain para dominan hanya bisa menghela nafas panjang tak heran dengan uke yang mirip seperti yeoja ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Min's family 2
Truyện Ngắn"Aku akan selalu mencintaimu min Jimin" "Dan aku juga akan selalu mencintaimu min Yoongi"