"Hei sayang dengarkan hyung"menarik tangan mungil itu membuat Jimin menatap nya.
"Aku sudah melihatnya dengan jelas Min! Untuk apa kau menjelaskan nya lagi? Sudah jelas kau dan jalang itu berciuman di RUANG KERJA MU dan kau menikmati nya"menghempaskan tangan Yoongi lalu pergi entah kemana.
"Ck! Sialan!"
Jimin★
Ia sampai di Masion Pink Kitty duduk di singgasana nya dengan perasaan gelisah dan nafas tak beraturan ia menggigit jari kecil nya.
"Ck! Sialan!! Yeri Jalang! Ririka!"
"Eh? Tumben kau kemari Jim?"tanya Momo.
"Ririka mana?"
"Di ruang biliard, ada apa? Kau terlihat kelelahan kau baru saja lari maraton?"
"Diam lah!"
"Padahal aku hanya bertanya"
"Panggilkan Ririka dan Aku ada tugas untuk kalian"
5 jam berlalu..
"Hei cantik bagaimana tidur mu? Nyenyak? Apa perlu ku ambilkan selimut dan bantal untuk mu?"
"Eung?.. aku dimana!!! Kau siapa?"
"Kau tak tau siapa aku? Aku adalah Jeon Momo wanita tercantik di Masion Pink Kitty dan jalang seperti mu cukup diam tunggu Ketua datang"
"Ck! Aku tidak ada urusan dengan mu apalagi dengan ketua mu itu!!"bentak wanita itu.
"Diamlah nafas mu bau! Ketua! Ini orang yang kau cari!!"
"Tinggalkan aku dengan nya"
"Okay!"Momo berlari kecil sebelum itu ia menjulurkan lidahnya kearah Yeri.
"Hei hei bagaimana apa kau sudah berkenalan dengan Anak buah ku?"tanya Jimin.
"Kau Jimin? Kau ketua dari wanita aneh tadi? Cih! Kau terlalu lemah untuk menjadi kapten untuk anakbuah mu itu"
"Lemah? Aku lemah?"
"Yup! Kau lemah, sangat lemah dan kau tidak mungkin bisa membunuhku wahai Min Jimin"
"Tidak bisa?"tanya Jimin mengangkat tinggi tongkat baseball yang di hiasi paku dan beberapa benda tajam.
Bugh!
Bruk!
"Akh!!"
Plak!
Plak!
"Cukup!! S-sakit"
Bugh!
"Bagaimana? Kurang?"
Tok tok..
"Ck! Siapa!!"
Ceklek.
"Hei Jim aku mencari mu di ruang tamu ternyata kau disini dengan jalang itu. Boleh aku bergabung?"tanya seokjin.
"Aku duluan tolong tunggu Kim Seokjin"
"Ya ya"
BRAK!
Pintu ruang bawah tanah terbuka karna seseorang mendobrak nya dengan kuat.
"Siapa lagi!!!! Eh?"ucap emosi Jimin namun..
TBC
Penasaran? Tunggu part selanjutnya 👍🏻
See you the next part byeee 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Min's family 2
Kısa Hikaye"Aku akan selalu mencintaimu min Jimin" "Dan aku juga akan selalu mencintaimu min Yoongi"