25.

382 18 3
                                    

"hyung-ah aku baru tau jika Keluarga Lee itu mempunyai 3 anak"ucap Namjoon, mereka sedang berkumpul di sofa ruang tamu.

"Memangnya siapa nama nya?"tanya Jimin.

"Lee Minjung anak pertama yang menculik mu lalu Lee Taemin anak kedua Dan Lee Xiumin di berita mengatakan bahwa anak Keluarga Lee hanya Taemin"

"Lalu bagaimana dengan Wang seulgi dan adik nya?"

"Mereka di pecat dan tak diterima di semua perusahaan"

Brak!

Pintu utama di dobrak pelaku nya adalah Max berlari menghampiri Yoongi dan Jimin yang duduk di ruang tamu.

"Tuan Nona muda Yoonji dibully"

"Apa?!"kaget Seokjin dan Taehyung.

"Siapa yang membully anakku?"tanya Jimin dengan tatapan tajam nya.

"Yeoja bernama Joy, Hannah dan Dahyun"

"Berani sekali menggangu Keponakan Min ku" gumam Baekhyun.

Berdiri dari duduk nya lalu berjalan tenang keluar Yoongi yang melihat Jimin keluar pun menyusul meletakkan tangannya di pinggang Jimin.

"Tenanglah sayang"ucap Yoongi mengecup bibir jimin.

"Aku tidak bisa tenang jika itu menyangkut anak ku Tuan Min"

"I know Mom But Calm down"ucap Yoongi menarik pinggang Jimin mendekat padanya lalu mengecup seluruh wajah jimin.

"Astaga Anak nya yang di bully kenapa orangtua nya malah bermesraan"ucap Seokjin.

Menatap tajam Seokjin lalu lanjut mengecup bibir jimin.

"Sudah tenang, hm?"

"Tidak"

"Ini kapan kita pergi?!"tanya Taehyung kesal.

"Huh! Ayo sayang jangan emosi oke"ucap Yoongi mengecup kening si kesayangan lalu keluar mengabaikan tatapan aneh para uke.

Sekolah SMA Swasta Hyakkou★

Mereka sampai dan masuk kesekolah itu dengan tenang menghiraukan tatapan Para murid.

Setelah sampai di lobi sekolah Mereka berjalan menuju ruang kepala sekolah, Jimin menendang Pintu itu membuat kepal sekolah terkejut.

"Selamat siang Tuan Jo jido apa kabar tuan?"tanya Jimin dengan senyuman sinis nya.

"Ah! Em.. saya sedang melihat para murid Nyonya Min"gugup Jido.

"Ah! Benarkah? Tapi kenapa ada murid yang di bully? Kau akan membiarkan itu terjadi?"ucap Jimin pura² terkejut.

"Nyonya min itu sudah biasa terjadi dan itu hanya murid biasa yang bully anakku"

"Siapa anakmu mu?"tanya Yoongi menatap tajam Jido.

"Jo Hannah Nyonya"

"Kau tau siapa anakmu bully?"yang ditanya hanya menggeleng pelan.

"Anak ku Min Kirari ketua OSIS itu yang anak mu bully"

"M-min Kirari!"

"Min Kirari Anak perempuan ku yang menjabat menjadi Ketua OSIS dan anak mu juga teman nya mengganggu Anak ku jika kau tak menghentikan anak mu maka katakan selamat tinggal pada pekerjaan mu ini"ucap Jimin dengan nada tenang.

"Maafkan Hannah Nyonya"ucap Jido memohon di kaki Jimin dan Yoongi.

"Panggil anak mu"

Jido yang di suruh pun menurut menelpon sang anak agar keruang kerja nya.

Min's family 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang