12.

446 23 1
                                    

Menoleh pelan² ke belakang melihat siapa yang menghentikan jalan ku dan DAMN!


Ternyata ketua OSIS yang berdiri di belakang nya di samping nya ada gadis bertopeng yang Karina kenal dengan nama Jang Nara wakil OSIS juga tangan kanan ketua OSIS.

"Ingin minum teh bersama? Hanya berdua saja"ucap nya pelan.

Karina menimbang nimbang apakah dia harus ikut atau tidak tapi di depan nya ini ketua OSIS jadi lah ia mengangguk menyetujui ajakan gadis di depan nya.


Diruang kerja seorang Namja berkutat dengan berkas dan laptop yang berisikan laporan keuangan perusahaan Jeon crop.

Tak lama datang seorang yeoja cantik yang di kenal adalah sekertaris nya yakni Kim Jisoo membungkuk kan badan nya.

"Ada apa jisoo-ssi?" Tanya sang bos.

"Bukan kah sudah ku bilang jangan memanggilku dengan sebutan formal begitu jeon, aku lebih tua dari dirimu"ucap Jisoo jengah.

"Hehe.. baiklah, ada apa nuna?"tanya jungkook.

"Ada Lisa di lobi kantor kook"ucap yang lebih tua.

"Huh? Untuk apa dia kemari?"

"Katanya dia ingin bertemu dengan mu"

"Bilang saja bahwa aku tidak ada di ruangan ku"

"Sudah tapi dia masih memaksa masuk"

Brak!

Pintu ruang kerja Jungkook terbuka terlihat Lisa sedang berdiri dengan wajah tertekuk berjalan mendekati Jungkook namun di hadang oleh Jisoo.

"Lepaskan aku, aku ingin bertemu kekasih ku!"

"Jangan membuat kekacauan di kantor ku Nona! Keluar atau aku akan memanggil security"tegas Jungkook.

"Kau tega sekali mengusir kekasih cantik mu ini, ayolah aku hanya ingin bertemu sayang"

"Kau gila Lisa!"

"Ya aku memang gila karna mu jeon!"teriak Lisa.

Lisa terus berusaha melepaskan diri dari pegangan Jisoo yang semakin mengerat di lengan nya Lisa berjalan pelan menghiraukan Jisoo yang mencoba menahan nya.

Lisa berhasil duduk di pangkuan Jungkook dengan cepat ia pun menepis tangan Jisoo yang masih menahan lengan nya.

"Yudha!"bentak Jungkook.

Sang pemilik nama pun menghampiri bos nya yang menatap tajam pada wanita yang duduk di pangkuan sang bos.

"Ada apa tuan?"

"Seret wanita gila ini keluar cepat!"

"B-baik tuan"

Yudha menarik paksa Lisa agar berdiri dan menyeret wanita itu dengan susah payah, wanita yang sedang ia seret ini memberontak minta di lepaskan.

"Lepaskan aku sialan, tangan kotor mu itu tak pantas menyentuh kulit bersih ku!"bentak Lisa, mencoba melepaskan tangan Yudha yang sangat mencengkram erat tubuh nya sehingga ia tak bisa bergerak untuk melepaskan diri.

"Anda tidak boleh datang kemari nona, pergilah tuan jeon tak mau melihat muka dua mu itu!"sarkas Yudha.

Menghempas kan Lisa begitu saja saat mereka sudah berada di depan perusahaan Jeon crop, Lisa hanya menatap tajam Yudha yang menatap nya remeh.

Berdiri dari duduknya dengan berani Lisa menunjuk wajah Yudha dengan jari telunjuk nya.

"Aku akan membuat mu di pecat oleh Jungkook lihat saja nanti!"ucap Lisa lalu berjalan meninggalkan Yudha yang menatap punggung wanita gila yang dengan berani menunjuk wajah tampan nya.

"Oh benar begitu?"gumam nya.

Tbc.

See you the next part byeee 👋🏻

Min's family 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang