54.

222 20 2
                                    

"Hyung.." rengek Jimin, ia merengek karna suaminya ini terlalu lama berbincang dengan pria didepan nya.

Yoongi menoleh.

"Kaki ku sakit"

"Kemarilah"

Yoongi menggendong Jimin ala koala lalu lanjut berbicara dengan Rion.

"Ion.."

"Ya sayang?"tanya Rion sambil merapikan cara duduk nya.

"Masih lama? Anak anak yang lain sudah tertidur di mobil kasian kalau mereka tidur dengan kepala tak berbantal"ucap Caine.

Rion menoleh kebelakang melihat 6 anak nya yang sudah tertidur di mobil.

"Bentar lagi ya sayang"

"Oke"

"Jadi bagaimana Tuan Rion?"tanya Yoongi.

"Eum.. aku rasa aku harus kembali karna anak anakku sudah kelelahan jadi kami pamit permisi" ucap Rion.

"Oh baiklah istri ku juga sudah kelelahan karna terlalu lama berdiri kami juga pamit pulang"

Mereka pulang ke mansion masing masing.

Mereka pulang ke mansion masing masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tokyo - Tol kiri •7709• TNF HOUSE.

"Akhirnya pulang juga aku capek berdiri Mulu dah oh iya Pi tadi ngobrolin apa aja?" Tanya key, selaku anak pertama Rion&Caine.

"Hm? Tadi cuma ngomongin bisnis dan tawar menawar barang penting"

"Tadi yang namanya Jimin itu cantik ya yon"ucap Caine.

"Kamu juga cantik loh yang"ucap Rion membelai rambut merah Caine.

"Hm"

"Kenapa sayang?"

"Gapapa cuman ngantuk aja"

"Kalo ngantuk tidur aja nanti aku bangunin kalo dah sampe, tidur lah"

Caine mengangguk lalu menyender kan kepala nya kekursi dan menutup matanya.

3 jam perjalanan akhirnya mereka sampai di mansion yang terletak di tol kiri.

Memasuki rumah diikuti beberapa mobil hitam dibelakang raptor.

Anak anak yang lain yang tertidur pun di gendong satu persatu kedalam rumah.

Skip pagi🌆

"Aku sudah sangat lama tidak melihat jiminie bagaimana dia sekarang?"tanya seorang wanita dengan gaun biru tua sambil mengipasi wajah nya.

"Nyonya Min Jimin baik - baik saja Nona Nyonya Jimin dan Tuan Yoongi baru saja bertemu dengan kelompok mafia lokal"ucap bodyguard.

"Oh? Apa Nama kelompok itu?"

"Yang saya ketahui mereka tidak pernah menyebut nama kelompok tapi banyak orang yang berkata bahwa mereka sering di panggil dengan nama Mafia Hitam"

"Mafia hitam? Interesting.."lirih wanita tadi sambil tersenyum tipis.

"Jadi perjalanan ku berapa jam lagi Yin?"sambung nya.

"2 jam lagi nona, anda akan sampai di mansion Min's Family 2 jam 40 menit"

"Oke oke"

TBC.

See you the next part byee 👋🏻

Min's family 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang