24.

355 12 0
                                    

Malam tiba semua orang yang berada di masion Min tengah memakan makan malam bersama hanya ada dentingan alat makan tak ada yang membuka suara.

"Aku pergi dulu sayang"ucap Jungkook berdiri dari duduk nya lalu mengecup pipi Taehyung dan berlari ke luar masion.

Taehyung hanya diam disamping piring makan Jungkook Ada ponsel nya yang tertinggal.

Ting!

Unknown sender👤

"Sayang kau dimana aku merindukan mu"

Today, 8:24 Pm.

"Sayang? Jangan bilang jika Jungkook selingkuh?!" Batin Taehyung.

"Kau kenapa Tae?"tanya Namjoon saat melihat taehyung yang hanya diam memperhatikan ponsel Jungkook.

Tersadar dari lamunannya tersenyum kecil pada Namjoon lalu melanjutkan makan nya.

10:55 Pm.

Jungkook baru saja pulang dengan tubuh dipenuhi darah segar, taehyung yang duduk di sofa sambil meminum teh pun hanya menatap Jungkook datar.

"Kenapa kau baru pulang?"

"Aku ada urusan"

"Urusan apa? Dengan panggilan sayang?"

"Kau kenapa Sayang?"

"Tak apa bersihkan diri mu lalu tidur lah"

"Kau juga harus tidur"

"Aku? Nanti saja bersihkan diri mu cepat"

Jungkook berjalan melewati taehyung yang hanya diam sambil menyeruput teh nya tenang.

Jimin berjalan menuju dapur tak sengaja melihat taehyung yang masih duduk disofa ruang tamu.

"Kenapa kau tak tidur?"

Menoleh kearah Jimin yang sedang menghampiri nya.

"Tidak ngantuk lalu hyung kenapa bangun?"

"Tak apa aku ingin teh Jungkook mana? Sudah pulang?"

"Dia sudah pulang"

"Baguslah"

Meminum teh bersama tanpa percakapan apapun mereka hanya diam sambil menyeruput teh masing² tak lama Yoongi keluar dan melihat Jimin yang meminum teh bersama taehyung.

"Sayang"

Menoleh ke arah Yoongi yang menghampiri nya.

"Ada apa hyung"

"Kenapa kau bangun, hm?"

"Tak apa hanya minum teh"

Yoongi duduk di samping Jimin lalu menaruh kepalanya di bahu sang istri yang sedang minum teh.

"Bisakah kita sekamar saja sayang?"

"Tidak"

"Huh!"menghela nafas kesal.

Taehyung menatap pasangan Yoonmin iri, iri dengan Jimin yang mendapatkan pasangan yang sangat mencintai nya.

"Aku masuk dulu hyung"ucap Taehyung meletakkan cangkir teh nya di dapur lalu berjalan kekamar.

Ceklek!

Seokjin yang sedang bermain ponsel menatap ke arah pintu terlihat taehyung yang baru saja kembali.

"Kau dipanggil Jungkook"

Taehyung mengangguk lalu berjalan keluar kamar tanpa menutup pintu membuat seokjin menatap kesal pada taehyung.

Min's family 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang