BRAK!
Pintu ruang bawah tanah terbuka karna seseorang mendobrak nya dengan kuat.
"Siapa lagi!!!! Eh?"ucap emosi Jimin namun..
"Hei hei ada apa ini?"Tanya Taehyung.
"Diamlah!"ucap Jimin.
"Aku hanya bertanya oh iya tadi Yoongi hyung menelpon ku dia menanyakan mu apa kau ada di masion ku atau tidak dan ku bilang tidak jadi dia sedang pergi menuju Markas ini"ucap Taehyung.
"Lihat suami mu saja peduli dengan ku dia bahkan rela kemari untuk menyelamatkan ku hahaha"ucap Yeri.
Jimin menoleh lalu tersenyum tipis membuat Yeri berhenti tertawa.
"Oh! Benarkah?"
"Ketua! Di depan ada Tuan Min yang mencari mu"ucap Momo.
"Suruh masuk"
Tak lama..
"Sayang... kau kemana saja aku mencari mu di masion Namjoon dan hanya ada Namjoon disana kulihat dia sedang mengepel ku tanya dimana dirimu dia bilang kau pergi dengan jin hyung ku tanya lagi pergi kemana dan dia bilang kau pergi kemarkas Pink Kitty jadi aku kesini mencari mu tapi sebelum itu aku menelpon taehyung menanyakan mu juga"ucap Yoongi panjang lebar.
"Cukup Min! Jangan ganggu aku! Kau tau karna jalang ini Aku jadi kesal seperti ini Arghh!! Rasanya aku ingin membunuhmu saja daripada jalang ini!!"ucap emosi Jimin.
"Maafkan aku Sayang aku tadi hanya mengambil berkas penting lalu dia datang dan mencium ku disaat kau tiba aku sama sekali tidak menginginkan hal ini terjadi jadi maafkan Hyung.."ucap Yoongi memelas.
"Diamlah Min!! Kembali ke Mansion kita bicarakan ini nanti aku ingin sekali menghabisi Jalang ini!!"
Cup.
"Baiklah hyung tunggu. Hyung mencintaimu"setelah mencium bibir Jimin ia langsung pergi.
"Baiklah kita lanjutkan yang tadi jadi bagaimana kalau aku menggores sedikit tubuh mu dengan pisau berkarat ini?"tanya Jimin memperlihatkan pisau kecil berkarat.
"Kau gila Jimin!!!"teriak Yeri.
"Aku gila? Aku? Gila? Oh ya tentu saja, aku gila karna kau mengganggu kenyamanan keluarga ku jadi ada pesan terakhir?"
Sret!
Sret!
Sret!
"Akh!! Jim!!"
Sret!
"S-sudah!!"
Sret
Sret!
"Bagaimana? Apa segini cukup?"
"Tambah saja Jim!"ucap jin.
"Huh! Aku jadi bosan kalian saja siksa dia jangan sampai mati nanti suruh Ririka untuk mengobati nya agar aku bisa menyiksanya berkali-kali, aku pergi"
Setelah jimin pergi Jin langsung mengambil gergaji lalu memotong pergelangan tangan Yeri sedangkan taehyung ia hanya menonton karna ia malas.
Yoonmin★
Jimin pun sampai di masion duduk disofa memejamkan matanya tak lama Yoongi turun dari lantai atas berjalan mendekati Jimin lalu memijat pelipis Jimin membuat si kesayangan terbangun.
"Hyung.."
"Tidurlah Hyung tau kau lelah dan maafkan Hyung okay hyung Mencintaimu"
Cup
KAMU SEDANG MEMBACA
Min's family 2
Short Story"Aku akan selalu mencintaimu min Jimin" "Dan aku juga akan selalu mencintaimu min Yoongi"