51.

298 20 2
                                    

Di sisi lain.

"Akhirnya aku sampai juga, aku ingin ke mansion Mami saja, Gardo bawakan koper ku, kita ke mansion Mami"ucap gadis cantik berambut pendek.

"Baik nona"jawab bodyguard nya.

Drrtt.. drtt..

Goodboy🤍

"Kau sudah sampai sayang?"

"Iya, kau dimana aku ingin ke mansion Mami"

"Aku bersama si kodok satu ini, kita sedang mengisi bensin"

"Okay Aku pergi dulu I love you"

"Love you too honey"

Bip.

"Gardo ayo pergi"

Disebuah Rumah.

Terjadi keributan membuat sang kepala keluarga hanya bisa menatap anak²nya yang sedang tonjok² an

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terjadi keributan membuat sang kepala keluarga hanya bisa menatap anak²nya yang sedang tonjok² an.

"I'M HOMEEEEE, eh papi? Mami mana?"

"Baru ingat pulang?"

"Ayolah papi aku harus bekerja di luar kota kau tau! Mami mana papii?"

"Didapur sedang memasak, bisa kau lerai adik mu itu? Kepala ku pening mendengar si anomali itu menjerit"ucap nya sambil memijat dahi nya.

"Astaga kukira Eline akan berubah ternyata tidak.. nanti ku lerai aku ingin bertemu mami"berlari masuk ke rumah meninggalkan Pria yang disebutnya papi tadi.

"Mami? Where are you...?"

"Mih? Mami dimana? Oh? Key? Sedang apa?"menghampiri kakak perempuan nya yang sedang duduk di sofa ruang tengah.

"Hanya memakan cemilan buatan mami, kau baru pulang? Kau tau adik kecil mu itu selalu menanyakan papi kapan kau pulang"

"Aku tau dia tak bisa terpisah dari ku"

Tak lama seseorang datang dari belakang membawa piring berisikan kue dan beberapa minuman dibantu 2 anak nya.

"Oh sel? Sudah pulang mami kira kau akan lama disana"

"Kak sel? Aku kangen.."

"Sel sudah pulang toh, kau tau pacar mu itu selalu mengamuk saat kau tidak mengangkat telpon nya kemarin dia sampai berguling di lantai, agak aneh memang"

"Begitulah tapi aku tetap mencintainya"

"Orang gila pun kau cintai, kapan kau sampai?"

"Baru saja"

"Ayo duduk mami membuat cemilan untuk bersantai, mana papimu?"

"Diluar mih, wah kue lama tidak memakan kue buatan mami"

"Makan lah mami mau memanggil papi mu dulu"ia pun berdiri dan berjalan keluar.

Diluar.

"Oh sayang? Ada apa hm?"tanya sang suami saat melihat istri tercinta nya datang menghampiri nya.

"Ayo masuk aku membuat kue kesukaanmu dan anak²"

"Kau saja sayang aku kenyang sayang, babe?"

"Ya?"

"Kiss?"

Sang istri mengangguk sang suami pun menarik tengkuk itu menyatukan bibir manis itu kemulitnya, menghisap, menggigit, menyesap rasa manis dari bibir tipis istrinya.

Merasa kekurangan oksigen ia menepuk dada sang suami pelan bukan nya berhenti ia malah memperdalam ciuman itu membuat sang istri kewalahan.

5 menit berciuman akhirnya sang suami mau melepaskan ciuman, saling menatap dengan penuh cinta di mata kedua nya.

"Aku mencintaimu dan akan selalu mencintaimu sampai akhir hidup ku"

"Aku pun juga mencintaimu tak ada orang yang bisa menggantikan posisi suami ku di hatiku"

TBC.

Keluarga mana ini?

See you the next part byeee 👋🏻

Min's family 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang