Keesokan harinya.
Yoonji berjalan menuju meja makan disana ada Yoongi tengah duduk sambil memainkan ipad nya mungkin sedang mengurus pekerjaan sedang kan mommy nya sedang memasak sarapan dan membuatkan bekal untuk sang suami.
"Morning dad"mengecup pipi Yoongi.
"Morning princess"mengecup pipi tembem yoonji.
Ia pun beralih menghampiri Jimin lalu memeluk nya dari samping membuat sang empu terkejut lalu menampilkan senyuman manis yang membuat siapa saja akan terpesona.
"Morning Mom"
"Morning too honey"
Kembali duduk di kursi tak lama kemudian jimin datang membawa sarapan mereka mengambil kan nya untuk yoongi lalu yoonji mereka pun makan dengan tenang.
Skip selesai makan.
Yoongi dan yoonji sudah pergi ke perusahaan dan kesekolah hanya tinggal jimin yang sedang duduk berselonjor kaki di sofa dengan setoples cookies dan segelas susu.
Ting!
Ting!
Suara notifikasi membuat nya menoleh menatap ponsel pintar yang tergeletak di samping bantal sofa, mengambil nya dan membaca pesan itu.
Junwoo👤
"Jimin-ah aku pulang, dan sekarang aku sedang berada di caffe rose ayo kesini"
"Oke, kau baru saja pulang dari Itali? Apa karna kekasihmu itu kau melupakan aku?"
"Hahaha tidak jim aku terlalu banyak kerjaan disana jadu baru bisa pulang kemarin ayo kesini!!"
"Ya ya"
Jimin langsung berganti pakaian dan mengambil kunci mobil ia pun pergi ke caffe rose untuk bertemu teman sekolah nya dulu.
Sesampainya di sana ia langsung mencari keberadaan junwoo.
"Jim! Sini!"
Jimin dengan semangat menghampiri junwoo.
Tak terasa mereka mengobrol dan berjalan jalan sampai jam 8 malam ia bahkan tidak mengatakan apa² pada Yoongi jika ia pergi, ia juga sudah pergi dari jam 11 siang sampai malam seperti ini.
Ia juga lupa untuk mengecek ponsel yang mungkin sudah penuh dengan missed call dari Yoongi.
Ia sampai di masion berjalan menuju kamar saat membuka pintu ia tak melihat sosok yang selalu menempel pada nya.
"Dimana Yoongi hyung?"gumam nya, mendudukkan diri di pinggir ranjang lalu membuka ponsel.
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Yoongiku🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Min's family 2
Conto"Aku akan selalu mencintaimu min Jimin" "Dan aku juga akan selalu mencintaimu min Yoongi"